11 Rekomendasi Drama China 2024 Terbaru Romantis, Penuh Adegan Manis Bikin Salting!

11 Rekomendasi Drama China 2024 Terbaru Romantis, Penuh Adegan Manis Bikin Salting!

Rekomendasi drama China 2024 terbaru romantis.-Rury Pramesti-iQIYI, WeTV, VIU

Fox Spirit Matchmaker Red Moon Pact menghadirkan kisah cinta antara Dongfang Yue Chu (Gong Jun) dari bangsa manusia dan Tushan Hong Hong (Yang Mi) yang merupakan rubah betina.

Pertemuan keduanya berawal dari suatu kebetulan yang tidak terduga. Di mana pada saat itu, Dongfang Yue Chu sedang dalam bahaya karena dikejar oleh musuh. Dongfang Yue Chu adalah seorang pria yang memilik kepribadian bebas dan gemar bersenang-senang.

Seringkali ia membahayakan keselamatan dan nyawanya sendiri. Dongfang Yue Chu merupakan sosok yang humoris. Walaupun sikapnya terlihat biasa, namun dirinya bisa menjadi orang yang sangat jeli ketika berada di situasi serius.

Tak disangka, pada suatu hari Dongfang Yue Chu diselamatkan oleh Tushan Hong Hong yang merupakan seekor rubah betina.

Kamu bisa menonton drama Fox Spirit Matchmaker Red Moon Pact di iQIYi: Tonton Fox Spirit Matchmaker Red Moon Pact

11. The Legend of Shen Li

Drama China The Legend of Shen Li mengisahkan tentang seorang pendekar wanita keturunan siluman bernama Shen Li. Ia mencoba berusaha keras supaya dapat keluar dari dunia iblis dan melarikan diri dari perjodohan pernikahan. Sampai akhirnya, ia jatuh ke dunia manusia dan diselamatkan oleh dewa yang menyamar benama Xing Zhi.

Suatu hari, Shen Li terbangun dan ia hanya bisa terdiam karena tidak bisa melakukan apapun, sebab ia terluka dan harus kembali ke bentuk aslinya, yakni burung phoenix. Tepat saat itu, Xing Zhi datang menyelamatkannya dengan jubah hijau dan putih dan merawatnya sampai sembuh.

Dari sanalah, keduanya bertemu dan membuat nasib Xing Zhi dan Shen Li jadi terikat.

Kamu bisa menonton drama The Legend of Shen Li di WeTV: Tonton The Legend of Shen Li

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: