11 Rekomendasi Drama China 2024 Terbaru Romantis, Penuh Adegan Manis Bikin Salting!

11 Rekomendasi Drama China 2024 Terbaru Romantis, Penuh Adegan Manis Bikin Salting!

Rekomendasi drama China 2024 terbaru romantis.-Rury Pramesti-iQIYI, WeTV, VIU

Kamu bisa menonton drama As Beautiful As You di WeTV: Tonton As Beautiful As You

8. Amidst a Snowstorm of Love

Amidst Snowstorm of Love ini menceritakan seorang wanita pemain biliar profesional yang bernama Yin Guo yang tinggal untuk sementara waktu di New York karena ingin mengikuti turnamen. Namun, secara tak sengaja dirinya bertemu dengan seorang pria bernama Lin Yi Yang.

Lin Yi Yang diketahui memiliki hobi yang sama dengannya, yakni bermain biliar.

Dari pertemuan pertama itu, Yi Yang langsung jatuh cinta dengan Yin Guo sejak pandangan pertama. Bahkan, demi mengejar cintanya pada Yin Guo ia rela untuk kembali bermain biliar yang sempat ditinggalkannya.

Kamu bisa menonton drama Amidst a Snowstorm of Love di WeTV: Tonton Amidst a Snowstorm of Love

9. Our Interpreter

Our Interpreter menceritakan soal cinta lama yang bersemi kembali antara penerjemah profesional dengan Direktur Perusahaan di bidang komunikasi. Seorang wanita bernama Lin Xi yang dikenal sebagai 'Penyihir' dalalam industri penerjemahan tak sengaja bertemu dengan mantan pacarnya, yaitu Xiao Yi Cheng.

delapan tahun lalu, Lin Xi Putus dengan Xiao Yi Cheng demi keinginan sang ibu yang ingin dirinya menjadi seorang penerjemah profesional.

Lalu, delapan tahun kemudian, Lin Xi sudah menjadi seorang Kepala Juru Bahasa termuda di Huasheng. Sedangkan, mantan kekasihnya Xiao Yi Cheng menjadi seorang Direktur Perusahaan Komunikasi.

Kemudian, keduanya mendapat sebuah kontrak bisnis dan karena tidak ada pilihan lain, mau tidak mau Lin Xi dan Xiao Yi akhirnya bekerja sama untuk kontrak tersebut.

Nampaknya, Xiao Yi Cheng ingin membalas dendam atas sakit hatinya pada Lin Xi, tetapi sebenarnya ia tak tega untuk berbuat jahat kepada wanita tersebut. Lambat laun, pekerjaan keduanya menghidupkan kembali perasaan yang telah lama menghilang.

Kamu bisa menonton drama Our Interpreter di iQIYI: Tonton Our Interpreter

10. Fox Spirit Matchmaker Red Moon Pact


Drama China Fox Spirit Matchmaker Red Moon Pact akhirnya resmi tayang di iQIYI pada tanggal 23 Mei 2024.-Mydramalist-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: