Scomadi Hadirkan World Premiere Turismo Technica 200w, Turismo Fechnica 200w 'Patriot Series' Ikut Meluncur Peringati Kemerdekaan RI ke 79

Jumat 19-07-2024,00:11 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Reza Permana

"Sandertune" mengacu pada bagian tuning yang dibuat oleh Frank Sanderson pada masa awal pengembangan skuter Scomadi dan "341" adalah nomor balap yang dipilih oleh Frank ketika ia membalap di Inggris.

BACA JUGA:Unggahan Terakhir Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Sebelum Meninggal Dunia, Janji Bakal Upload Video Mukbang Kamari

BACA JUGA:Aliansi Mahasiswa Desak Kejagung Usut Tuntas Kasus Korupsi BTS 4G yang Menyeret Anak Buah Eks Menkominfo

Scomadi Turismo Technica 200w "Frank Sanderson" hadir dengan mesin 4-tak berpendingin air (water-cooled), menghasilkan tenaga sebesar 13,7 kW dan torsi 15,5 Nm.

Penyempurnaan teknis meliputi knalpot sport, shockbreaker ganda di depan dan belakang dengan pegas yang dapat disesuaikan untuk roda depan.

Lampu sorot ganda, kaca spion bar-end, dan Scomadi aero-screen depan memberi Scomadi "Frank Sanderson" finishing yang lebih fungsional namun tetap sporty.

Selain itu, finishing kulit halus khusus dalam warna Coklat diaplikasikan pada sadel dan pegangan stang.

BACA JUGA:Mitsubishi Fuso Serahkan Unit ke Pembeli Pertama eCanter

BACA JUGA:Kejanggalan Komunikasi Iptu Rudiana dengan Aep Terungkap, Deddy Corbuzier: Nama Pegi Setiawan Dari Mana?

Scomadi Turismo Technica 200w "Frank Sanderson" akan menjadi model edisi terbatas Limted Edition - hanya diproduksi 100 unit untuk Indonesia.

Akhir tahun ini, model edisi terbatas juga akan diperkenalkan di negara lain. Dengan edisi terbatas terbaru itu, Scomadi mengikuti tradisi untuk terus menghadirkan model khusus.

Pada tahun 2023, Turismo Technica 200w "The Who" dihadirkan sebagai model Limted Edition. Scomadi Turismo Technica 200w "Patriot Series" merupakan model edisi terbatas yang menggabungkan elemen-elemen dilukis oleh tangan yang menampilkan tema desain peringatan 79 tahun kemerdekaan Indonesia.

Dengan lukisan Garuda dan bendera merah putih di panel samping dan logo 79th di sayap depan, "Patriot Series" memancarkan elemen desain yang terinspirasi dari Indonesia.

BACA JUGA:Keren, Pertamina Patra Niaga Bawa Transisi Energi 'Hijau’ di GIIAS 2024

BACA JUGA:Kasus Pencurian Bajaj di Kebon Jeruk Terungkap, Rupanya Dipereteli oleh 7 Pelaku!

Keahlian pengrajin Indonesia yang diterapkan pada model khusus ini menonjolkan perhatian terhadap detail dalam proses produksinya.

Kategori :