Jelang Hari Ulang Tahunnya, Suami Jennifer Coppen Dali Wassink Meninggal Dunia: Harusnya Kita Rayain Bersama Kok Kamu Malah Pergi

Jelang Hari Ulang Tahunnya, Suami Jennifer Coppen Dali Wassink Meninggal Dunia: Harusnya Kita Rayain Bersama Kok Kamu Malah Pergi

Jelang hari ulang tahunnya, suami Jennifer Coppen Dali Wassink meninggal dunia.-@jennifercoppenreal20-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Jennifer Coppen mengunggah curahan hatinya usai suaminya Dali Wassink dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal pada Kamis, 18 Juli 2024.

Dalam unggahan Instagram Story pribadinya, Jennifer curhat bahwa kepergian sang suami menjadi cobaan terberatnya karena berpulang tepat sebelum hari kelahirannya.

"Comeback dali, ada banyak cobaan dihidup aku tapi kali ini aku gakuat dali.. aku gakuat yaAllah kali ini terlalu berat.." tulis Jennifer dalam postingan Instagram Story yang dikutip pada Jumat, 19 Juli 2024.

BACA JUGA:Kabar Duka! Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia, Dali Wassink Tutup Usia


Unggahan Instagram Story Jennifer Coppen.-@jennifercoppenreal20-Instagram

Jennifer Coppen sendiri akan berulang tahun yang ke-23 pada tanggal 20 Juli mendatang.

Namun takdir berkata lain, sebelum dapat merayakan ulang tahun bersama, sang suami justru berpulang.

"besok aku ulang tahun sayang harusnya kita rayain bersama tapi kok kamu malah pergi..." katanya.

Meski demikian, ibu anak satu ini telah ikhlas dan meminta kepada pengikutnya untuk dapat mengirimkan doa untuk Dali Wassink.

Jennifer juga berbagi cerita bahwa suaminya yang kerap disapa 'Papa Dali' ini adalah orang yang baik.

BACA JUGA:Unggahan Terakhir Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Sebelum Meninggal Dunia, Janji Bakal Upload Video Mukbang Kamari

"aku mohon untuk teman" kirim doa untuk papa Dali ya. Kirim al-fatihah. Papa dali orang baik dan aku percaya orang baik akan dipanggil duluan sama Allah makanya papa dali pergi," ujar Jennifer.

"InsyaAllah aku ikhlas sayang kamu istirahat yang tenang tidur yang nyaman," sambungnya.

Sebelumnya, diketahui bahwa Yitta Dali Wassink atau akrab dikenal dengan Papa Dali meninggal dunia di usia 22 tahun pada Kamis, 18 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: