Scomadi, Skuter Premium Asal Inggris Hadir di IMOS+ 2023, Harga Mulai Rp.70 Jutaan

Scomadi, Skuter Premium Asal Inggris Hadir di IMOS+ 2023, Harga Mulai Rp.70 Jutaan

Scomadi, Skuter Premium Asal Inggris Hadir di IMOS+ 2023, Harga Mulai Rp.70 Jutaan-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Scomadi, merek skuter Modern Classic asal Inggris merayakan perdananya di Indonesia pada pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023, yang berlangsung di ICE, BSD pada 25-29 Oktober 2023.

Sebagai merek skuter gaya hidup mapan, Scomadi fokus pada pelanggan yang sangat menyukai seni desain dengan kebebasan mobilitas. 

BACA JUGA:Motor Listrik Savart S-1 Tampil Perdana di Indonesia Lewat Momentum IMOS+ 2023

Sejak didirikan pada tahun 2005, Scomadi memasuki pasar skuter gaya hidup premium, menggabungkan desain warisan dengan kepraktisan sehari-hari untuk mobilitas perkotaan.

"Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Scomadi di Indonesia, pasar sepeda motor terbesar di Asia Tenggara,” ujar Frank Sanderson, pendiri Scomadi.

“Sejak didirikan pada tahun 2005, skuter Scomadi telah menarik hati banyak penggemar yang mencari gaya dan mobilitas. Produk Scomadi mencerminkan desain modern dengan unsur klasik, yang tentunya akan menarik bagi pelanggan kami di Indonesia,” jelasnya.

BACA JUGA:Harga Burgman Street 125EX yang Resmi Dirilis Suzuki di IMOS+ 2023

Keberhasilan penjualan Scomadi tidak hanya tercermin di pasar dalam negerinya, Inggris, tetapi juga di seluruh Eropa, Asia Tenggara, Australia, dan Selandia Baru. 

Mulai saat ini, Scomadi siap menawarkan produk mobilitas penuh gaya kepada pelanggannya di Indonesia melalui jaringan Scomadi Experience Center yang dimilikinya.

Frank Sanderson menjelaskan, "Scomadi sangat bangga menawarkan produk mobilitas gaya hidup di Indonesia. 

BACA JUGA:Harga Yamaha Aerox 155 yang Diluncurkan di IMOS+ 2023, 4 Pilihan Warna Baru

“Mulai saat ini, pengendara antusias di Indonesia memiliki lebih banyak pilihan untuk memilih skuter yang memadukan tampilan yang terinspirasi dari warisan budaya dengan mobilitas praktis,” jelasnya.

“Produk Scomadi akan segera siap untuk dipajang, test ride, penjualan dan servis di Scomadi Experience Centers di Jakarta dan Bali,” lanjutnya.

Pada pameran sepeda motor IMOS+ 2023 Scomadi menampilkan 8 produk jajaran terbarunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: