Motor Listrik Savart S-1 Tampil Perdana di Indonesia Lewat Momentum IMOS+ 2023

Motor Listrik Savart S-1 Tampil Perdana di Indonesia Lewat Momentum IMOS+ 2023

Motor Listrik Savart S-1 Tampil Perdana di Indonesia Lewat Momentum IMOS+ 2023-M. Ichsan-

JAKARTA,DISWAY.ID-- Produsen motor listrik lokal yang benama Savart EV telah mengukuhkan kehadirannya di Pameran Otomotif Internasional Indonesia (IMOS) +2023 yang berlangsung di ICE, BSD pada 25-29 Oktober 2023. 

Perusahaan ini mendesain skuter listrik dari nol, mengembangkan komponen elektrik dan mekanik mereka sendiri, dan telah berinvestasi dalam Riset dan Pengembangan (R&D) yang mencerminkan komitmen mereka pada kualitas, keamanan, dan kenyamanan.

BACA JUGA:Harga Burgman Street 125EX yang Resmi Dirilis Suzuki di IMOS+ 2023

“Savart EV adalah buatan anak bangsa yang menempatkan kualitas produk sebagai prioritas utama,” ujar Wiliam Ekaputra, selaku CEO Savart Motor.

“Semua elemen produk mereka, termasuk desain, komponen elektrik dan mekanik, dikembangkan dengan kemampuan engineering terbaik dari lulusan universitas terkemuka di Indonesia,” tambahnya.

Wiliam juga mengungkapkan, Perusahaan ini telah berinvestasi dalam R&D yang mendalam, dan proses produksi yang mencakup pemilihan komponen terbaik. 

BACA JUGA:Harga Yamaha Aerox 155 yang Diluncurkan di IMOS+ 2023, 4 Pilihan Warna Baru

Savart EV mempercepat transisi elektriKikasi di Indonesia dengan menyediakan kendaraan listrik berkualitas yang aman dan handal.

“Klaim Komponen Domestik Total (TKDN) sebesar 60% adalah hasil perkiraan berdasarkan pengembangan komponen utama yang dilakukan oleh tim Savart EV,” jelas Wiliam.


motor listrik Savart S-1 tampil di IMOS+ 2023-M. Ichsan-

“Untuk memastikan tingkat kualitas yang tinggi, Savart EV menjalin kerjasama dengan produsen chip internasional yang juga memasok komponen untuk perusahaan otomotif global terkemuka seperti Tesla. Hal ini menggaransi bahwa kualitas produk Savart EV setara dengan yang terbaik di Asia,” tuturnya.

Rencana Masa Depan

Savart EV memiliki visi jangka panjang untuk mempercepat transisi ke kendaraan listrik yang lebih berkelanjutan di Indonesia. 

BACA JUGA:AHM Umumkan Garansi Rangka 5 Tahun Seiring Luncurkan New Honda Scoopy di IMOS+ 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: