Harga Burgman Street 125EX yang Resmi Dirilis Suzuki di IMOS+ 2023

Harga Burgman Street 125EX yang Resmi Dirilis Suzuki di IMOS+ 2023

Ambil bagian di ajang Indonesia Motorcycle Show 2023, Suzuki resmi meluncurkan skutik terbarunya Burgman Street 125EX.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – Ambil bagian di ajang Indonesia Motorcycle Show 2023, Suzuki resmi meluncurkan skutik terbarunya Burgman Street 125EX.

Dengan Burgman Street 125EX resmi dirilis Suzuki di IMOS+ 2023 akan menjadi pilihan baru setelah cukup lama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  tidak memperkenalkan line up terbaru mereka.

Berbagai keunggulan ditawarkan oleh SIS dengan kehadiran Burgman Street 125EX selain harga yang sangat bersahabat.

BACA JUGA:Harga Yamaha Aerox 155 yang Diluncurkan di IMOS+ 2023, 4 Pilihan Warna Baru

BACA JUGA:Heboh Video Megawati Tepis Tangan Jokowi di Acara Rakernas Viral di Medsos, Netizen: Keretakan Hubungan Itu Nyata

Shigemori Keisuke selaku General Manager Sales and Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales menjelaskan bahwa Burgman Street 125EX merupakan skutik modern dan berfitur lengkap untuk menunjang mobilitas keseharian dengan penuh gaya. 

Burgman Street 125EX  dengan teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α) dengan mesin berkapasitas 125 cc SOHC yang mampu 6,3 kW atau 8,4 HP pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 10,0 N-m pada 5.500 rpm.

Selain itu Burgman Street 125EX juga digadang-gadang memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang menjanjikan mencapai 1,9L/100km atau 52,6km/L dengan dan emisi CO2 hanya 44g/km dalam pengujian mode WMTC dengan EASS.

BACA JUGA:Sedang Selfie, Jembatan Kaca 'The Geong' Pecah 4 Wisatawan Jatuh dan Telan Korban Jiwa

BACA JUGA:Unggah Liburan ke Bali, Aleix Espargaro Berminat Tinggal di Indonesia?

SIS juga menyematkan teknologi teknologi SEP-α serta dipadukan dengan fitur Engine Auto Stop-Start (EASS) yang membantu mengurangi konsumsi bahan bakar sekaligus membuat pengoperasian mesinnya lebih senyap. 

SEP adalah konsep pengembangan di balik generasi baru yang menggabungkan efisiensi bahan bakar yang tinggi dengan performa akselerasi.

Sedangkan EASS hanya berfungsi jika kondisi berikut terpenuhi: mesin cukup hangat, baterai dalam kondisi baik, penyangga samping tersimpan, dan skuter telah mencapai kecepatan minimal 10 km/jam saat berjalan.

BACA JUGA:AHM Umumkan Garansi Rangka 5 Tahun Seiring Luncurkan New Honda Scoopy di IMOS+ 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: