Harga Yamaha Aerox 155 yang Diluncurkan di IMOS+ 2023, 4 Pilihan Warna Baru

Harga Yamaha Aerox 155 yang Diluncurkan di IMOS+ 2023, 4 Pilihan Warna Baru

Memberikan pilihan baru pecinta skutik sporty, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg menghadirkan pilihan baru Yamaha Aerox 155.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – Memberikan pilihan baru pecinta skutik sporty, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg menghadirkan pilihan baru Yamaha Aerox 155.

Kehadiran pilihan baru dikeluarga Maxi Yamah ini diluncurkan di ajang IMOS+ 2023 pada 25 Oktober 2023 di ICE BSD City, Tangerang.

Adapun salah satu perbedaan yang diusung Yamaha Aerox 155 baru adalah pilihan warna baru yang disesuaikan dengan karakter pengendara berjiwa muda yang ingin tampil lebih impresif dan energik.

Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM menjelaskan jika Yamaha menghadirkan pilihan baru yang lebih fresh tak lepas dari terus meningkatnya popularitas Aerox 155.

BACA JUGA:Unggah Liburan ke Bali, Aleix Espargaro Berminat Tinggal di Indonesia?

BACA JUGA:AHM Umumkan Garansi Rangka 5 Tahun Seiring Luncurkan New Honda Scoopy di IMOS+ 2023

“Pilihan warna dan striping baru ini sangatlah spesial, karena membuat tampilan Aerox 155 menjadi semakin sporty dan stylish dalam menciptakan trend setter gaya berkendara baru bagi konsumen berjiwa muda,” ungkap Antonius

Adapun pilihan warna baru Aerox 155 terdiri dari 4 pilihan, di antaranya Dull Blue Orange, Silver Cyan, Red White dan Black Grey. 

Warna baru ini juga mengusung konsep Urban Street Style yang menambah kesan energik yang stylish dengan kombinasi warna kontras (Two tones) pada bagian body motor.

BACA JUGA:Jajaran Motor Yamaha di IMOS+ 2023, Ada Motor Listrik Hingga Moge Buatan Indonesia

BACA JUGA:Heboh Video Megawati Tepis Tangan Jokowi di Acara Rakernas Viral di Medsos, Netizen: Keretakan Hubungan Itu Nyata

Tidak ketinggalan stripping berkarakter tajam dengan pilihan warna-warna mencolok bergradasi yang menambah kesan sporty.

Sedangkan untuk varian tertinggi yaitu Aerox 155 Connected ABS, tetap menggunakan warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature Black, namun ditambahkannya stripping dengan aksen garis berwaran emas dan juga bronze.

Adapun harga Aerox 155 series Rp 27.175.000 untuk untuk tipe Aerox 155 standard dan Rp 27.375.000 untuk varian warna spesial Cyber City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: