Jajaran Motor Yamaha di IMOS+ 2023, Ada Motor Listrik Hingga Moge Buatan Indonesia

Jajaran Motor Yamaha di IMOS+ 2023, Ada Motor Listrik Hingga Moge Buatan Indonesia

Jajaran Motor Yamaha di IMOS+ 2023, Ada Motor Listrik Hingga Moge Buatan Indonesia-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Yamaha kembali hadir di Indonesia Motor Show Plus 2023 (IMOS+ 2023) dengan menampilkan jajaran produk dan inovasi teknologi terkini pada 25 – 29 Oktober 2023, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kab. Tangerang.

Yamaha akan menampilkan kategori MAXi, Classy, Generasi 125, Sport Model serta produk dan teknologi terbaik lainnya. 

BACA JUGA:Hadirkan Pilihan Lengkap, Booth AHM Pajang 7 Zona di IMOS+ 2023

“Permintaan pasar yang besar memotivasi kami di Yamaha untuk menyediakan varian sepeda motor yang sesuai dengan minat orang Indonesia,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Kami terus memperbaharui produk sepeda motor terbaik, dari varian entry level, mid-level, hingga jenis sepeda motor high-end, dengan desain, teknologi mesin, dan berbagai fitur-fitur canggih lainnya yang selalu disesuaikan dengan tren yang terkini,” tambahnya.

Antonius juga mengarakan, pada kesempatan IMOS+ 2023 kali ini, Yamaha hadirkan line up produk terbaik dari Yamaha untuk para pengunjung. 

BACA JUGA:IMOS+ 2023 Resmi Dibuka Menteri Perindustian RI

Pada IMOS+ 2023 Yamaha juga membawa moge made in Indonesia, MT-07 yang tampil pertama kali ke publik. 

“Selain sepeda motor, hadir juga produk sepeda listrik pada Yamaha E-Mobility yaitu YPJ – MT Pro, Warbash RT & Crosscore RC. Produk kategori Classy dan motor listrik (E01 & NEO’s) juga dapat dicoba oleh pengunjung pada area test ride.” Ungkapnya.

Dengan mengusung tema dan konsep booth yang lebih fresh, Yamaha akan mengajak pengunjung untuk menelusuri banyak area/zona dalam satu booth. 

BACA JUGA:IMOS+ 2023 Siap Dibuka Besok, Intip Dulu Deretan Motor yang Bakal Mejeng dan Beragam Acara Seru di Sini!

Setiap area akan memiliki karateristik yang berbeda seperti Premium Zone untuk kategori MAXi, kemudian Fashionable Zone untuk kategori Classy dan Active Zone untuk kategori Generasi 125, serta area lainnya yang akan membuat pengunjung berkesan saat berkunjung ke booth Yamaha di IMOS+ 2023.

Yamaha menampilkan total unit display sebanyak 33 unit. Pengunjung akan disajikan dengan line up MAXi Yamaha seperti, Xmax Connected, Nmax 155 Connected, Aerox 155 Connected dan Lexi. 

Untuk Aerox 155 Connected hadir dengan pilihan warna terbaru yang semakin menarik dengan konsep Urban Street Style.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: