Jajal di Area Tes Ride Sebelum Beli Sepeda Motor di IMOS+ 2023

Jajal di Area Tes Ride Sebelum Beli Sepeda Motor di IMOS+ 2023

Para pengunjung dapat jajal di area tes ride sebelum beli sepeda motor di IMOS+ 2023 sehingga lebih yakin dengan pilihannya.-imos-

JAKARTA, DISWAY.ID – Salah satu fasilitas yang disediakan dalam ajang IMOS+ 2023 adalah ares tes ride.

Para pengunjung dapat jajal di area tes ride sebelum beli sepeda motor di IMOS+ 2023 sehingga lebih yakin dengan pilihannya.

Hampir semua peserta IMOS+ 2023 meyediakan unit tes ride yang telah disiapkan agar lebih memahami karakter dari sepeda motor yang akan dibeli.

Area test ride yang disiapkan IMOS+ 2023 berada di Loading Dock Hall 10 ICE-BSD, terdapat 28 unit motor, 11 di antaranya adalah motor listrik yang juga sudah dipajang di zona pamer IMOS+ 2023 serta 17 unit menggunakan mesin pembakaran dalam.

BACA JUGA:MotoGP 2023: Heboh! Fabio Di Giannantonio Kandidat Kuat Gantikan Marc Marquez di Repsol HondaBACA JUGA:MotoGP 2023: Heboh! Fabio Di Giannantonio Kandidat Kuat Gantikan Marc Marquez di Repsol Honda

BACA JUGA:Luhut Binsar Pandjaitan Minta Publik Tak Ragukan Gibran: Dahulu Jokowi Diremehkan, Sekarang Tak Tergantikan

Adapun unit kendaraan listrik di antaranya ada Yamaha E01, Yamaha NEOS, Greentech VD, Greentech AERO, Dhelvic Genesis, Charge EV Rimau, Charge EV Maleo, Gova F600, Polytron Fox-R, Selis Emax Single Lithium, ION M1-S, Alva One, Alva Cervo, Lisgo CT6, dan Mushasi. 

Sedangkan sepeda motor yang bermesin bakar yang siap di jajal di antaranya adalah Honda PCX 160, Honda CB150X, Honda CB500X, Yamaha Grand Filano, Yamaha FreeGo, Yamaha XSR, Suzuki Vstroom, Royal Enfield Classic 350, Royal Enfield Hunter 350, dan Royal Enfield Super Meteor 650.

Tentunya dalam melakukan tes ride ada beberapa persyaratan yang harus penuhi, di antaranya melakukan pendaftaran pada area registrasi Test Ride yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara. 

BACA JUGA:IMOS+ 2023: Kolaborasi ION Mobility dan TVS Motor Company, Ciptakan Dynamo Terbaik Untuk Motor Listrik

BACA JUGA:Brigade Qassam yang Ditakuti Israel, Sekali Serbu Tewaskan 1.400 Jiwa dan Tawan 200 Orang

Untuk pengunjung yang akan test ride wajib memiliki SIM C aktif, menggunakan helm serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas. 

Khusus untuk yang ingin mencoba sepeda motor listrik, pengunjung dihimbau sebaiknya untuk lebih waspada dan tidak terburu-buru.

Sutarya selaku Wakil Ketua I AISI menyampaikan bahwa melalui penyelenggaraan pameran IMOS+, industri kendaraan bermotor dapat kembali memamerkan pencapaian dan inovasi terbarunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: