IMOS+ 2023: Yamaha Gandeng The Palace Jeweler Hadirkan Scooter Stylish Grand Filano

IMOS+ 2023: Yamaha Gandeng The Palace Jeweler Hadirkan  Scooter Stylish Grand Filano

IMOS+ 2022: Yamaha Gandeng The Palace Jeweler Hadirkan Scooter Stylish Grand Filano-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pada Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023, Yamaha menggandeng The Palace Jeweler yang merupakan Brand perhiasan lokal kenamaan untuk menggelar beragam aktivitas bernuansa lifestyle.

Mengusung konsep ‘Stylish & Luxury Wherever You Go’, kolaborasi Yamaha Grand Filano x The Palace Jeweler sukses memberikan warna baru pada perhelatan IMOS di tahun ini, melalui acara Fashion Show serta Talk Show yang digelar di booth Yamaha, Sabtu 28 Oktober 2023.

BACA JUGA:Harga Yamaha Aerox 155 yang Diluncurkan di IMOS+ 2023, 4 Pilihan Warna Baru

Melalui kolaborasi diantara kedua Brand ini, diharapkan para pengunjung pameran tidak hanya terhibur dengan aksi model-model yang tampil di area catwalk, akan tetapi juga menginspirasi konsumen bagaimana berpenampilan stylish & luxury.

Sehingga konsumen dapat merasa percaya diri bahkan juga tetap merasa aman ketika berkendara.

BACA JUGA:Jajaran Motor Yamaha di IMOS+ 2023, Ada Motor Listrik Hingga Moge Buatan Indonesia

“Sebagai perusahaan pencipta KANDO, Yamaha memiliki komitmen untuk terus menghadirkan kegembiraan dan excitement feeling yang luar biasa kepada konsumen," ujar  ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM).

"Dan langkah kolaborasi yang kami lakukan dengan The Palace Jewelry hari ini, adalah salah satu bentuk implementasi dari komitmen tersebut," tambahnya.

BACA JUGA:Satu Unit Yamaha Gear 125 Disabet Juara Nasional YEGC 2023 Beserta Uang Jutaan Rupiah

"Melalui kolaborasi ini, kami berharap konsumen dapat terinspirasi untuk bisa tampil lebih berkelas saat sedang berkendara bersama skutik CLASSY Yamaha, baik dari segi outfit maupun aksesoris perhiasan yang mereka gunakan," jelasnya.

Antonius juga mengatakan, hal tersebut tanpa mengabaikan nilai-nilai dan prinsip safety riding itu sendiri.

Terkait jalannya rangkaian kegiatan kolaborasi, acara dimulai dengan aktivitas Talk Show yang merupakan diksusi interaktif. 

BACA JUGA:Duet Kakak Beradik Galang Hendra dan Aldi Satya Juara Yamaha Endurance Festival 2023 di Mandalika

Topik yang diangkat oleh para narasumber yang berasal dari Yamaha Riding Academy (YRA) dan The Palace Jeweler, yaitu mengenai tips bagaimana cara tampil stylish saat berkendara namun tetap safety.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: