EV Off-Road Pertama di Indonesia Chery iCar 03 Meluncur di GIIAS 2024, Pre Booking Rp10 Juta Delivery Awal 2025

Jumat 19-07-2024,08:03 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

BACA JUGA:7 Tersangka Baru Kasus Korupsi 109 Ton Emas PT Antam Diungkap Kejagung

Dari sisi teknologi, iCar 03 melakukan terobosan dalam efisiensi energi yang didukung material ringan dan teknologi mutakhir.

Dengan hal tersebut Chery berhasil mengurangi berat kendaraan hingga 30 persen dan menurunkan konsumsi energi hingga 3 persen. 

Teknologi tersebut menjadikan iCar 03 yang merupakan kendaraan 4 WD ini sebagai pilihan yang lebih ramah lingkungan dan ekonomis.

Agar dapat memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan, iCar 03 dilengkapi dengan delapan mode berkendara yang dapat disesuaikan pada berbagai kondisi medan. 

BACA JUGA:OPDAT AS Belajar soal Pengelolaan Barang Rampasan dan Benda Sitaan Bersama KPK

BACA JUGA:Bung Towel Tak Mau Dengar Alasan Shin Tae-yong Lagi: Kan Sudah Difasilitasi Erick Thohir!

Mobil ini juga memiliki 6 airbag yang akan memberikan perlindungan menyeluruh dari berbagai arah. 

Dengan sistem keamanan yang canggih ini, pengemudi dapat merasa tenang dan nyaman saat menjelajahi berbagai medan.

Keunggulan iCar 03 lainnya adalah kemampuan untuk menaklukkan genangan air. Dengan wires and insert IP67, serta IP X8 dan IP X9K untuk baterai, iCar 03 mampu melintasi genangan air dengan kedalaman maksimum 600mm. 

Selain itu, sistem completely sealing time yang canggih memastikan kendaraan tetap kedap air hingga enam menit untuk memberikan perlindungan ekstra bagi komponen-komponen penting.

Dengan kombinasi performa, keamanan, dan kemampuan off-road yang luar biasa, iCar 03 siap menjadi pilihan baru bagi para konsumen pecinta petualangan dan penggemar kendaraan listrik di Indonesia.

Kategori :