Barcelona Kurang Dana Rekrut Nico Williams, Penggemar Blaugrana Donasi Uang Melalui Akun Tiktok Klub

Jumat 19-07-2024,15:40 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Barcelona kekurangan dana rekrut Nico Williams, fans penggemar Blaugrana beramai-ramai menyumbang dana melalui akun TikTok resmi klub.

Para penggemar Barcelona kini bersemangat ingin menduetkan pemain muda timnas Spanyol Lamine amal-Nico Williams di Blaugrana musim depan.

“Tandatangani Nico”, kami 100 persen membutuhkan Nico” dan “untuk Nico Williams” adalah beberapa komentar yang menyertakan donasi pada video TikTok terbaru Barcelona.

BACA JUGA:Kylian Mbappe dan 10 Galacticos Terbaik Sepanjang Masa Real Madrid

BACA JUGA:Kylian Mbappe Gugat PSG ke Pengadilan, Gaji 2 Bulan Sebesar Rp 1,4 Triliun Belum Dibayar

Menurut Transfermarkt, nilai pasar Nico Williams saat ini adalah 70 juta euro tau setara dengan Rp 1,2 triliun, sementara pers Spanyol melaporkan bahwa Athletic  Bilbao menetapkan biaya pelepasannya sebesar 58 juta euro.

Meskipun para penggemar Barcelona beritikad baik, donasi yang diberi label sebagai "hadiah" di TikTok tidak akan banyak membantu klub.

Hal tersebut disebabkan karena jumlah donasi yang diberikan penggemar Barcelona berkisar antara 5 sen hingga satu Euro, sementara jejaring sosial tersebut menyimpan sebagian besar dananya.

Nico Williams, pemain sayap Athletic Bilbao berusia 22 tahun ini menjadi target transfer utama bagi klub-klub top Eropa.

Karena Nico Williams merupakan salah satu pemain paling menonjol dalam tujuh pertandingan kemenangan Spanyol di Kejuaraan Eropa.

BACA JUGA:Jens Raven Cetak Gol Perdana Bagi Timnas Indonesia U-19, Arya Sinulingga: Harus Lebih Banyak Lagi

BACA JUGA:Update Klasemen Piala AFF U-19 Grup A dan B, Indonesia dan Australia Aman di Puncak Klasemen

Sementara itu Presiden LaLioga Javier Tebas telah memberii lampu Hijau Barcelona rekrut Nico Williams

Berbicara kepada Sport, Tebas mengungkapkan bahwa Barcelona memang sangat dekat untuk berada dalam posisi keuangan yang memungkinkan mereka untuk merekrut Williams. 

Klub Catalan itu, menurut Tebas, hampir mencapai apa yang disebut 'standar 1:1', yaitu mampu membelanjakan setiap sen yang mereka hasilkan alih-alih beroperasi pada rasio 1:4 seperti sebelumnya.

Kategori :