Benarkah Eky Bukan Anak Kandung Iptu Rudiana? Toni RM: Saya Yakin Dia Membuat Suatu Skenario

Sabtu 20-07-2024,08:09 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, DISWAY - Kasus pembunuhan Vina Cirebon kini masih menjadi misteri hingga terus mengundang perhatian publik.

Belakangan ini, kuasa hukum Pegi Setiawan mengungkap suatu fakta baru jika salah satu korban, yakni Eky adalah bukan anak kandung dari Iptu Rudiana.

Sebagai informasi, Eky sendiri merupakan kekasih Vina yang ikut menjadi korban dalam pembunuhan yang terjadi di Cirebon pada tahun 2016.

BACA JUGA:Eky Bukan Anak Kandung Iptu Rudiana, Toni RM Sebut Barang Bukti Tidak Dibuka di Putusan Pengadilan

Sebelum kasusnya viral, Eky diketahui merupakan anak dari Iptu Rudiana.

Dalam satu bahasan di kanal YouTube dr. Richard Lee, kuasa hukum Pegi Setiawan, Toni RM mengungkap fakta jika Eky bukanlah anak kandung dari Iptu Rudiana

"Iya saya pernah mendengar bahwa Eki ini bukan anak kandungnya Pak Rudiana," jawab Toni RM yang dikutip dari kanal YouTube dr. Richard Lee pada Jumat, 19 Juli 2024.

Namun, Toni mengatakan mengenai pembuktian hal tersebut akan diserahkan kepada pihak berwenang.

"Iya saya pernah mendengar sama, cuma kan nanti pembuktiannya biarlah nanti penyidik dari Bareskim Polri yang masih terus melakukan investigasi dan mencari alat bukti untuk menggali saksi-saksi," kata Toni.

BACA JUGA:Eky Bukan Anak Kandung Iptu Rudiana? Toni RM Ungkap Faktanya!

Meski demikian, hal ini masih terlihat janggal di mata Toni RM.

Sebab, walaupun Eky menjadi korban dalam kasus pembunuhan tersebut, Tony menyebutkan jika Handphone milik anak Iptu Rudiana ini tidak dijadikan sebagai barang bukti.

"kenapa handphone-nya Eki tidak disita bukanya handphone itu jadi petunjuk," heran Toni.

Karena itulah, Toni menyimpulkan dan mengungkap jika Iptu Rudiana juga ikut terlibat dan seperti tahu banyak hal dari kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon.

"Pak Rudiana ini ya menyimpan sesuatu dan banyak tahu. Pak Rudiana ini saya yakini ya membuat suatu skenario." ungkapnya.

Kategori :