Berburu Perkakas Otomotif di GIIAS 2024, RYU Powertools RPW 100, Mampu Bersihkan Kotoran Bandel di Kendaraan

Sabtu 20-07-2024,08:22 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA. DISWAY.ID-- Ryu Powertools, merek terkemuka dalam industri alat teknik tahun ini hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan membawa deretan perkakas otomotif lengkapnya. 

Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung dari tanggal 18 - 28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

BACA JUGA:GIIAS 2024: Tekiro Luncurkan Portable Jumper, Pertolongan Pertama di Saat Mesin Kendaraan Mati

BACA JUGA:Tekiro Gandeng Kampus ITS Gelar Servis Gratis Kendaraan Warga Surabaya

Di booth Ryu Powertools, pengunjung akan disambut dengan rangkaian produk perkakas otomotif yang lengkap dan inovatif. 

Berbagai alat berkualitas yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bengkel dan perawatan kendaraan akan dipamerkan dan dapat dicoba langsung oleh pengunjung. 

Booth Ryu tidak hanya menampilkan produk, tetapi juga menyediakan demonstrasi penggunaan alat-alat tersebut oleh tim ahli.

BACA JUGA:Tekiro Mechanic Competition 2024 Sukses Diikuti 58.886 Siswa SMK Sepulau Jawa

BACA JUGA:Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali Digelar, Cari Potensi Calon Mekanik Terbaik Indonesia

“Kehadiran Ryu Powertools di GIIAS 2024 adalah bukti komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan menyediakan alat-alat terbaik bagi para profesional dan penggemar otomotif”, ujar Suhendi Brand Marketing Manager Ryu Powertools.

Pada pameran GIIAS 2024 Ryu Powertools membawa perkakas-perkakas otomotif yang menjadi incaran para konsumen seperti Impact Wrench, Angle Grinder, Air Compressor, Pressure Washer, Polisher, Heat Gun, Blower dan varian unit Cordless (sumber energi baterai).

Selain itu Ryu juga membawa produk unggulannya yakni Pressure Washer 100 Bar tipe RPW 100. Produk ini berfungsi untuk membersihkan kendaraan baik motor atau mobil dengan maksimal. 

BACA JUGA:Ratusan Pelajar Serbu Kantor Tekiro, Kenal Langsung dengan Dunia Industri Otomotif

BACA JUGA:Punya Kualitas Terpercaya, Tekiro Tools Raih Top Brand Award 2023

Adapun kelebihan dari produk ini adalah memiliki tekanan 100 bar sehingga mampu menghilangkan kotoran yang membandel dengan mudah, desainnya yang compact dan portable, hemat listrik, material yang kuat dan mudah untuk digunakan.

Kategori :