Tekiro Gandeng Kampus ITS Gelar Servis Gratis Kendaraan Warga Surabaya

Tekiro Gandeng Kampus ITS Gelar Servis Gratis Kendaraan Warga Surabaya

Tekiro Gandeng Kampus ITS Gelar Servis Gratis Kendaraan Warga Surabaya-Tekiro-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tekiro Tools kembali berkolaborasi dengan Perguruan Tinggi Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya dengan mengadakan Servis Gratis untuk kendaraan roda 2 dan roda 4 di lapangan Ole-Ole, Ngagel, Surabaya, Sabtu 4 Mei 2024. 

Kegiatan ini sudah dilakukan yang ke-7 kalinya semenjak tahun 2013.

BACA JUGA:Tekiro Mechanic Competition 2024 Sukses Diikuti 58.886 Siswa SMK Sepulau Jawa

BACA JUGA:Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali Digelar, Cari Potensi Calon Mekanik Terbaik Indonesia

Servis gratis yang para mekaniknya berasal dari mahasiswa ITS ditargetkan untuk masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya dengan melayani servis ringan kendaraan, ganti busi, ganti oli dan ganti filter oli. 

Pada tahun ini Servis Gratis telah melayani lebih dari 250 motor dan 25 mobil.

“Bagi kami, Servis Gratis adalah salah satu kegiatan dalam rangka lebih dekat dengan masyarakat terutama konsumen Tekiro, sekaligus implementasi dari program CSR perusahaan yang bernama Altama Goes To School”, ujar Dody Sanjaya, Public Relation dan Digital Marketing Manager Tekiro.

BACA JUGA:Ratusan Pelajar Serbu Kantor Tekiro, Kenal Langsung dengan Dunia Industri Otomotif

BACA JUGA:Punya Kualitas Terpercaya, Tekiro Tools Raih Top Brand Award 2023

Layanan servis ini sangat baik untuk masyarakat yang kendaraannya selalu digunakan untuk bekerja atau melakukan kegiatan sehari-hari. 

Tidak jarang pemilik kendaraan mengabaikan perawatan rutin karena berbagai alasan, mulai dari kesibukan hingga keterbatasan dana.

Berbagai manfaat juga bisa dirasakan masyarakat yang melakukan servis seperti menghemat biaya yang seharusnya mereka keluarkan untuk perawatan rutin dan bisa mendeteksi masalah kecil sebelum menjadi masalah besar yang memerlukan biaya perbaikan yang lebih besar di kemudian hari.

Sehingga mereka bisa memastikan bahwa kendaraan mereka berada dalam kondisi prima sehingga mengurangi risiko kecelakaan akibat kegagalan mekanis.

BACA JUGA:Tekiro dan Polda Yogyakarta Gelar Pelatihan Mekanik Untuk Prakerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: