Yamaha NMAX Turbo Sudah Bisa Dipesan NTB, Segini Harga OTR-nya!

Minggu 21-07-2024,08:09 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA. DISWAY.ID-- Setelah peluncurannya di Jakarta pada bulan Juni 2024 lalu, PT. Roda Sakti Surya Megah (Yamaha RSSM) selaku distributor motor Yamaha area Nusa Tenggara Barat (NTB) resmi menghadirkan Yamaha NMAX “TURBO” pada hari Sabtu, 20 Juli 2024 di Sirkuit Mandalika. 

Momen peluncuran Yamaha NMAX "Turbo' ini juga bertepatan dengan acara Yamaha Sunday Race Seri 1. 

BACA JUGA:Begini Rasanya Jajal Langsung Yamaha NMAX 'Turbo'di Sirkuit

BACA JUGA:Banyak yang Penasaran, Yamaha NMAX Turbo Jadi Pusat Perhatian di PRJ 2024

NMAX “TURBO” memiliki banyak sekali pembaruan, baik dari segi desain, fitur, dan juga performa mesin yang membuatnya menjadi motor paling canggih di segmen skutik premium 150cc saat ini. 

Berbagai fitur unggulan yang ditawarkan pada NMAX “TURBO” ini membuat rasa penasaran pada konsumen khususnya di area Nusa Tenggara Barat.  

Dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, NMAX “TURBO” merupakan skutik yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara. 

BACA JUGA:Langsung Habis 5000 Unit di Blibli, Yamaha NMAX Turbo Siap Dikirim ke Konsumen Bulan Juli

BACA JUGA:Buktikan Langsung Performa Gahar NMAX 'Turbo' di Sirkuit, Asli Berasa Banget!

Nilai premium itu sendiri dapat dilihat pada tampilan desain dan juga kelengkapan fitur first class yang tersemat pada motor. 

Sementara Fun Tech, merujuk pada kehadiran teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi “TURBO”.

“Kehadiran NMAX “TURBO” ini semakin melengkapi line up dari keluarga MAXI. NMAX “TURBO” hadir dengan 5 varian tipe, hal ini akan lebih mempermudah konsumen untuk memenuhi kebutuhan dan juga karakter berkendara," ujar Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha RSSM.

BACA JUGA:Bukan Cuma Gimmick, Alasan Yamaha Sematkan Kata 'Turbo' di NMAX Terbaru Karena Kecanggihan di Fitur YECVT

BACA JUGA:Menengok Lebih Dekat 6 Fitur YECVT Yamaha Nmax Turbo yang Bikin Mesin Makin Ngegas, Apa Saja Keunggulannya?

"NMAX “TURBO” ini sudah dilengkapi dengan desain yang semakin mewah, performa mesin pada NMAX “TURBO”  mengadopsi teknologi baru YECVT yang dapat memberikan sensasi “TURBO”," tambahnya.

Kategori :