Konsumen dan Komunitas Rasakan Riding Experience R15 Connected di Mandalika

Minggu 21-07-2024,12:05 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Gelaran seri perdana bLU cRU Yamaha Sunday Race 2024 yang diadakan di sirkuit internasional Mandalika 20-21 Juli berlangsung meriah. 

Ajang One Make Race Yamaha itu selalu mendapatkan perhatian karena menyuguhkan balapan kompetitif dan sejumlah aktivitas menarik di luar race. 

BACA JUGA:Bikers Yamaha Jajal R15 Connected di Sirkuit Cibatu Bareng Pembalap Dunia

BACA JUGA:bLU cRU Experience Day di Bekasi Berikan Pengalaman Berbeda Pengguna Yamaha WR155 R

Para penikmat racing dan pengunjung lainnya hadir mengikuti keseruan event tersebut yang terasa istimewa hanya didapatkan dalam rangkaian bLU cRU Yamaha Sunday Race.

Di arena sirkuit dilombakan berbagai kelas yaitu Superstock 1000 cc, Superstock 600 cc, lalu ada R25 Pro, R25 Comm Pro, R25 Comm A dan R25 Comm B. Kemudian R15 Pro, Idemitsu R15 bLU cRU Junior Pro, R15 Comm A, R15 Comm B, R15 Com B Beginner.

Termasuk kelas supporting Aerox 155 Community. Kompetisi menggunakan line up motor R Series Yamaha ini jadi ajang penuh adrenalin yang menarik minat besar untuk disaksikan langsung.

BACA JUGA:Yamaha WR155R Punya Warna Baru, Harga Cuma Rp 38 Jutaan

BACA JUGA:Final YSR 2023: Ratusan Bikers Jajal All New R15 Connected Series di Sirkuit Mandalika

Selain suguhan utama balapan di sirkuit, untuk pertama kalinya juga di event bLU cRU Yamaha Sunday Race diadakan kegiatan baru yaitu bLU cRU Experience Day. 

Pecinta Yamaha bisa mendapatkan pengalaman berkendara memakai R15 Connected Series di trek yang telah dirancang oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA). 

Di karakter jalur yang dibuat, kualitas R15 Connected Series terbukti mampu memberikan experience memuaskan dengan memanfaatkan fitur dan teknologi modern pada motor itu. 

Konsumen dan komunitas yang ambil bagian dalam time trial challenge bLU cRU Experience Day itu Enjoy menggunakan R15 Connected Series, sekaligus mengasah teknik berkendara sehingga Skill Up serta Connect dengan sesama penggemar Yamaha. 

BACA JUGA:Antusias Bikers Sulawesi Ikuti bLU cRU Riding Experience Pakai WR155R di Sirkuit

BACA JUGA:Pembalap Aldi Satya Mahendra Ajak Bikers Jambi Riding Bareng Yamaha All New R15 Connected

Kategori :