Pembalap Aldi Satya Mahendra Ajak Bikers Jambi Riding Bareng Yamaha All New R15 Connected

Pembalap Aldi Satya Mahendra Ajak Bikers Jambi Riding Bareng Yamaha All New R15 Connected

Pembalap Aldi Satya Mahendra Ajak Bikers Jambi Riding Bareng Yamaha All New R15 Connected-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Event bLU cRU selalu dinantikan oleh bikers Yamaha karena berisikan agenda menarik seperti bLU cRU riding experience di trek on road memakai R15 Series. 

Tim Yamaha Riding Academy (YRA) berperan memberikan panduan kepada konsumen dan komunitas agar mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan menggunakan R15 Series.

BACA JUGA:Pengguna All New R15 Connected di Yogyakarta Meriahkan bLU cRU Riding Experience Keliling Kaki Gunung Merapi

Aktivitas Yamaha ini pun selalu menghadirkan pembalap-pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang membagikan ilmu dan pengalaman mengenai teknik berkendara. 

Dengan begitu, para peserta semakin Enjoy mengikuti keseruan acara tersebut, terlebih lagi memperoleh edukasi untuk Skill Up, dan dapat Connect dengan sesama pengguna motor Yamaha.

Kesempatan spesial didapatkan oleh puluhan konsumen dan komunitas Yamaha di wilayah Jambi, karena dapat menjalani bLU cRU riding experience memakai R15 Series bersama pembalap YRI yaitu Aldi Satya Mahendra yang berprestasi mendunia. 

BACA JUGA:Yamaha Ajak 15 Konsumen All New R15 Connected Jajal Sirkuit Mandalika

Mereka bisa mendapatkan pengalaman berkendara istimewa ini melalui aktivitas yang digelar Minggu 26 November 2023. 

Dimulai di Yamaha Flagship Shop Jambi dengan coaching clinic dari YRA, lalu touring menuju sirkuit nasional Zabaq berjarak 53,7 km.

Setelah itu para peserta yang ambil bagian pun berkesempatan memacu All New R15 Connected Series di sirkuit nasional Zabaq dengan panjang lintasan 2.500 meter. 

Mereka memperoleh arahan dari bLU cRU Pro Racer Aldi Satya Mahendra sebelum riding di sirkuit. 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi New Honda CBR150R Edisi MotoGP, Punya Fitur Moge, Harga Rp 40 Jutaan

”Ini pertama kalinya saya menjajal sirkuit Zabaq bersama konsumen dan komunitas Yamaha dalam bLU cRU riding experience menggunakan All New R15 Connected Series, yang membuat aktivitas ini semakin menyenangkan,” Aldi Satya MahendrA.

“Sebelum praktek memacu motor generasi terbaru R15 itu, saya juga membagi panduan mengenali layout dan karakter sirkuit agar bisa mendapatkan pengalaman berkendara dengan optimal,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: