Intip Spesifikasi New Honda CBR150R Edisi MotoGP, Punya Fitur Moge, Harga Rp 40 Jutaan

Intip Spesifikasi New Honda CBR150R Edisi MotoGP, Punya Fitur Moge, Harga Rp 40 Jutaan

Sejalan dengan karakter motor sport fairing, kini Honda CBR150R hadir dengan livery tim Repsol Honda MotoGP. -ahm-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menghadirkan warna baru untuk Honda CBR150R, yaitu edisi MotoGP jelang gelaran MotoGP di Mandalika pada 13-15 Oktober 2023 mendatang.

Tampilan baru Honda CBR150R ini Serupa dengan livery dari sepeda motor yang digunakan oleh Marc Marquez dan Joan Mir dari Repsol Honda Team di MotoGP.

BACA JUGA:Semarakkan Gelaran MotoGP Mandalika 2023, AHM Hadirkan CBR150R Livery Tim Repsol Honda

Selain livery, New HondaCBR150R ini juga dibekali dengan fitur-fitur canggih seperti inverted front suspension, full digital panelmeter yang informatif.

Kemudian LED sistem pada seluruh fitur pencahayaan, dan fitur keamaan berkendara seperti Antilock Braking System (ABS) dan emergency stop signal (ESS).

Seperti diketahui, New CBR150R merupakan sepeda motor sport fairing dengan bobot teringan di kelasnya. 

BACA JUGA:Wahana Kembali Ajak Komunitas Ikuti Honda CBR Track Day di Sirkuit Mandalika

Melalui gaya berkendara yang “racy” ditunjang dengan penyematan Inverted Front Suspension Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston). 

Komponen ini pun sanggup memberikan rasa nyaman, serta membuat sepeda motor yang lebih stabil saat berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi. 

Penyematan suspensi tersebut membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban.

Fitur Assist/ Slipper Clutch kini menjadi bagian dari New CBR150R yang sanggup meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan. 

BACA JUGA:Terungkap! Bocoran Penampakan Honda CBR250RR-R 4 Silinder Hanya Hasil Render

Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat melakukan penurunan gigi secara ekstrem. 

Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: