Pembalap Aldi Satya Mahendra Ajak Bikers Jambi Riding Bareng Yamaha All New R15 Connected

Pembalap Aldi Satya Mahendra Ajak Bikers Jambi Riding Bareng Yamaha All New R15 Connected

Pembalap Aldi Satya Mahendra Ajak Bikers Jambi Riding Bareng Yamaha All New R15 Connected-Yamaha-

“Tidak hanya itu, juga teknik mengendarai All New R15 Connected Series memanfaatkan fungsi fitur dan teknologi pada motor sport fairing unggulan Yamaha itu, sehingga makin menambah nikmatnya riding di sirkuit,” jelasnya.

BACA JUGA:Punya Banyak Fitur 'Moge', Yamaha Bakal Ajak 20 Konsumen All New R15 Connected Rasakan Sirkuit Mandalika

Kehadiran pembalap asal Yogyakarta yang menjuarai race World Supersport 300 (WorldSSP300) di Republik Ceko tahun 2023 tersebut, menambah semangat para peserta untuk mengikuti bLU cRU riding experience ini. 

Salah seorang peserta yaitu Dafa menyebutkan ini pengalaman berharga yang diperolehnya dari Yamaha dan racer binaan YRI. 

”Kesempatan ikut serta dalam bLU cRU riding experience di sirkuit ini adalah yang pertama bagi saya. Sungguh menyenangkan dapat menggeber R15M, salah satu varian All New R15 Connected Series yang punya banyak keunggulan,” ungkap Dafa.

“Bedanya juga karena pada bLU cRU riding experience ini diedukasi oleh Yamaha Riding Academy dan pembalap kebanggaan Indonesia yang mendunia yaitu Aldi Satya Mahendra,”tuturnya. 

“Selain itu juga bisa berbagi pengalaman dengan bikers Yamaha lainnya, buat saya aktivitas ini telah mengakomodir keinginan para pecinta bLU cRU,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: