Punya Banyak Fitur 'Moge', Yamaha Bakal Ajak 20 Konsumen All New R15 Connected Rasakan Sirkuit Mandalika

Punya Banyak Fitur 'Moge', Yamaha Bakal Ajak 20 Konsumen All New R15 Connected Rasakan Sirkuit Mandalika

Punya Banyak Fitur 'Moge', Yamaha Bakal Ajak 20 Konsumen All New R15 Connected Rasakan Sirkuit Mandalika-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Untuk calon konsumen Yamaha All New R15 Connected saat ini bisa menikmati program menarik berupa tiket undian merasakan trek sirkuit Internasional Mandalika, Lombok.

Program penjualan untuk setiap pembelian All New R15 Connected series ini berlaku selama periode 1 Juli – 31 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Ramaikan Yamaha bLU cRU, Tes All New R15 Connected Series di Sirkuit Boyolali Bikin Heboh

Program tersebut berupa tiket undian yang memberikan kesempatan bagi 20 konsumen terpilih untuk bisa merasakan sensasi berkendara All New R15 Connected series di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) secara gratis.

Proses pengundian terhadap seluruh konsumen All New R15 Connected series sendiri akan dilakukan di bulan September mendatang. 

“Sebagai Brand dengan DNA Racing yang kuat, Yamaha selalu berusaha untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pecinta Motorsport di tanah air," ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Rabu 2 Agustus 2023.

BACA JUGA:Bikers Ini Ungkap Alasan Yamaha All New R15M Connected Cocok Untuk Anak Muda

Anton juga mengatakan, komitmen ini tidak hanya kami tunjukan melalui kehadiran line up produk yang lengkap, akan tetapi juga melalui berbagai program penjualan menarik.

Salah satunya dengan memberikan pengalaman kepada 20 konsumen terpilih untuk menjajal keseruan berkendara di lintasan Sirkuit Internasional Mandalika, sebagai bagian dari aktivitas bLU cRU Indonesia.

Selama mengikuti kegiatan riding di Sirkuit, para konsumen terpilih akan mendapatkan pendampingan dari instruktur Yamaha Riding Academy (YRA) serta pembalap Yamaha Racing Indonesia yang merupakan bagian dari bLU cRU Pro Racer. 

BACA JUGA:All New R15 Connected Punya Warna Baru di Awal Tahun 2023

Kehadirian mereka, selain untuk ikut meramaikan acara juga untuk memberikan edukasi seputar cara berkendara di sirkuit serta pengoperasian fitur motor yang lebih optimal 

Berbicara dari segi spesifikasi, All New R15 Connected series yang notabene merupakan generasi teranyar memang mendapat banyak sentuhan perubahan. 

Bahkan dari segi fitur, tidak sedikit yang menyerupai fitur-fitur yang ada pada motor berkapasitas mesin besar atau yang biasa disebut ‘Moge’. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: