Bikers Ini Ungkap Alasan Yamaha All New R15M Connected Cocok Untuk Anak Muda

Bikers Ini Ungkap Alasan Yamaha All New R15M Connected Cocok Untuk Anak Muda

Bikers Ini Ungkap Alasan Yamaha All New R15M Connected Cocok Untuk Anak Muda-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mampu memenuhi ekspektasi penggunanya, Yamaha All New R15M Connected-ABS makin digemari konsumen pecinta motor sport yang ingin tampil sporty dan gagah.

Salah satunya diungkapkan oleh Putra Setya Wirajaya, yang berprofesi sebagai penerbang ini mengungkapkan bahwa Yamaha All New R15M Connected-ABS merupakan motor impiannya dan mampu memenuhi ekspektasi sebagai partner berkendaranya.

BACA JUGA:Korban Mama Muda Jambi Terus Bertambah, Tak Hanya Laki-laki, Perempuan Juga Disikat

BACA JUGA:Rayakan Valentine, Ini 5 Rekomendasi Bunga Bermakna Cinta, Cocok Jadi Kado Romantis Buat Pacar!

Putra juga mengungkapan, sebelum memiliki Yamaha All New R15M Connected-ABS, Putra adalah pengguna Yamaha Vixion yang juga kerap menemaninya touring ke luar Jakarta. Dia juga pernah menggunakan Yamaha Mio untuk berkendara jarak jauh.

”Waktu sekolah SMP, saya pengen banget punya R15 generasi lama namun belum kesampean dimiliki. Karena R15 adalah dream bike saya, jadi setelah generasi terbaru yaitu varian All New R15M Connected-ABS keluar, saya beli motor itu. All New R15M-Connected ABS punya banyak fitur yang saya suka, khususnya Quick Shifter dan dual channel ABS (Anti-lock Braking System),” ujar Putra.

Menurut Putra, Quick Shifter sangat mendukung ketika menyalip dengan high speed di jalanan yang tidak ramai, terasa enak tidak perlu tarik kopling.

BACA JUGA:GJAW x Lifestyle Hadirkan Jakarta Concert Week, Ada Noah Hingga Ahmad Dhani, Segini Harga Tiketnya!

BACA JUGA:Agar Tidak Ditolak Media, Hindari Kesalahan Penulisan Press Release Berikut Ini

“Di jalanan berbelok-belok seperti waktu saya touring ke Puncak Bogor, fungsi Quick Shifter bermanfaat. Sedangkan ABS so far so good, mengoptimalkan pengereman saat berkendara,” jelas pemuda berusia 23 tahun asal Bekasi.

Putra juga menambahkan, tampilan Yamaha All New R15M Connected-ABS juga menarik perhatian yang menurutnya memiliki desain yang sporty padat gede seperti big bike.

BACA JUGA:Update Gempa Bumi Turki, KBRI Ankara: Sejauh Ini Tidak Ada WNI yang Jadi Korban Meninggal Dunia

BACA JUGA:Sindir Soal Kesetiaan, Prabowo Subianto: Orang Lain Mau Ambil Sikap Lain Ya Terserah!

Riding position motor ini juga pas, dan handling terasa menyenangkan. Motor Yamaha All New R15M Connected-ABS telah menemaninya melakukan hobi touring, serta digunakan sebagai kendaraan harian dari asrama ke kantor.

Tampilan gagah All New R15M Connected-ABS diakuinya membuatnya kerap jadi pusat perhatian saat di jalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: