Korban Mama Muda Jambi Terus Bertambah, Tak Hanya Laki-laki, Perempuan Juga Disikat

Korban Mama Muda Jambi Terus Bertambah, Tak Hanya Laki-laki, Perempuan Juga Disikat

Mama muda pelaku pelecehan seksual 17 anak di Jambi- Jambi ekspress -jambi ekspres

JAKARTA, DISWAY.ID – Pihak Polda Jambi mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan penyelidikan atas aksi mama muda Jambi pemilik rental Play Station.

Menurut Kombes Pol Andri Ananta Yudistira selaku Drirreskrimum Polda Jambi mengungkapkan jika pihaknya telah melakukan olah gelar perkara dan menetapkan terlapor sebagai tersangka.

Kombes Pol Andri menjelaskan jika pelecehan yang dilakukan mama muda terhadap belasan korbannya yang merupakan anak dibawah umur tersebut dilakukan hampir disetiap ruangan rumahnya.

Selain itu Kombes Pol Andri juga mengatakan jika korban mama muda terus bertambah, tak hanya laki-laki, perempuan juga disikat.

BACA JUGA:GJAW x Lifestyle Hadirkan Jakarta Concert Week, Ada Noah Hingga Ahmad Dhani, Segini Harga Tiketnya!

BACA JUGA:Edan! Kasus Pelecehan 17 Anak di Jambi Terbongkar, Pelaku Paksa Korban Tonton Adegan Intim dengan Suami hingga Kerap Minta Digerayangi Alat Vitalnya!

Korban mama muda yang awalnya 11 orang saat ini menjadi 17 orang yang terjadi di kawasan Rawa Sari Kota Jambi.

Warga setempat yang merupakan tetangga pelaku mengungkapkan jika selama ini tidak ada hal-hal yang mencurigai dari mama muda Jambi dan semua terlihat normal.

Salah satu tetangga pelaku mengungkakpkan jika mama muda Jambi berinisal NT (25)  tersebut dikesehariannya ramah dan baik.

BACA JUGA:Jaksa Tegas Minta Majelis Hakim Agar Tolak Pembelaan Teddy Minahasa, Apa Alasannya?

BACA JUGA:Jaksa Ungkap Ferdy Sambo Tidak Paksa atau Beri Ancaman Nyata Kepada Arif Rachman Untuk Musnahkan Rekaman CCTV

Sedangkan pihak Polda Jambi meminta pada masyarakat yang merasa jadi korban mama muda untuk segera melaporkan karena diperkirakan korban akan terus bertambah.

Selain itu, Polda Jambi juga akan segera melakukan pemeriksaan terhadap pelaku mama muda termasuk pemeriksaan psikolog sehingga dapat mendalami motif dari aksi pelecehannya terhadap belasan anak tersebut.

Dalam aksinya, pelaku memaksa anak-anak tersebut untuk menyaksikannya saat berhubungan badan dengan suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: