Punya Banyak Fitur 'Moge', Yamaha Bakal Ajak 20 Konsumen All New R15 Connected Rasakan Sirkuit Mandalika

Punya Banyak Fitur 'Moge', Yamaha Bakal Ajak 20 Konsumen All New R15 Connected Rasakan Sirkuit Mandalika

Punya Banyak Fitur 'Moge', Yamaha Bakal Ajak 20 Konsumen All New R15 Connected Rasakan Sirkuit Mandalika-Yamaha-

BACA JUGA:Makin Seru Riding Yamaha WR155R Dengan Pembekalan YRA Off Road Riding

Quick Sifter (QS)

Quick Shifter menjadi salah satu fitur unggulan pada All New R15M Connected ABS yang familiar dijumpai pada Moge, terutama yang berjenis Sport Fairing. 

Fitur ini memang menjadi dambaan bagi para pecinta Motorsport yang gemar balapan. 

Hal tersebut dikarenakan, kehadiran Quick Shifter memungkinkan pengendara melakukan pengoperan gigi ke atas tanpa perlu menekan tuas kopling, sehingga proses perpindahan gear menjadi lebih cepat dan nyaman untuk mendukung akselerasi berkendara yang lebih tinggi.   

BACA JUGA:Yamaha bLU cRU Boyolali Pecah, Komunitas Yamaha Girang Jajali All New R15 Connected

Y-Connect

Fitur konektivitas merupakan fitur yang juga banyak dimiliki oleh motor-motor berkapasitas mesin besar dan telah dihadirkan pada All New R15 Connected series melalui perangkat teknologi Communication Control Unit (CCU). 

Dengan hadirnya fitur ini, pengendara dapat dengan mudah memperoleh informasi terkait kondisi sepeda motor dan data berkendara secara real time melalui aplikasi Y-Connect yang ada pada smartphone.

Adapun fungsi layanan yang terdapat pada aplikasi Y-Connect meliputi informasi kondisi oli dan aki sepeda motor, informasi lokasi parkir terakhir saat motor terhubung dengan Y-Connect, notifikasi telfon dan pesan masuk, data konsumsi bahan bakar.

BACA JUGA:Strategi Jitu Bawa Wawan Wello Raih Podium 1 Kelas All New R15 Pro Seri 1 YSR 2022

Revs Dashboard dengan tampilan menarik yang dilengkapi dengan eco indicator serta Rank yang membuat pengguna Connected model Yamaha dapat saling berkompetisi dalam hal perolehan eco point (keiiritan berkendara) dan mileage (jarak tempuh).

Dual Channel ABS 

Motor berkapasitas mesin besar umumnya telah dilengkapi dengan beraggam fitur keselamatan yang mendukung kegiatan berkendara. 

Traction Control System (TCS) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: