Makin Seru Riding Yamaha WR155R Dengan Pembekalan YRA Off Road Riding

Makin Seru Riding Yamaha WR155R Dengan Pembekalan YRA Off Road Riding

Dibungkus dalam WR155R Riding Experience off Road, ajang yang diikuti para konsumen Yamaha WR155R digelar di Carlgloss Circuit Citeureup Kab Bogor.-dss bogor-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Kembali Yamaha memberikan pengalaman riding bagi pecinta sepeda motor Yamaha yang kali ini menjajal medan off road.

Dibungkus dalam WR155R Riding Experience off Road, ajang yang diikuti para konsumen Yamaha WR155R digelar di Carlgloss Circuit Citeureup Kab Bogor pada Sabtu, 19 November 2022.

Sudrajat Jonathans selaku Chief DDS Bogor menjelaskan dalam kegiatan WR155R Riding Experience Off Road, Yamaha juga memberikan edukasi kepada para konsumen motor Yamaha WR155R mengenai Basic YRA Off Road Riding. 

Setelah itu konsumen dapat langsung menerapkan basic YRA yang telah diberikan, sambil merasakan keunggulan dari motornya dengan trabasan track riding. 

BACA JUGA:Tersangka Tidak Ditahan, Korban Kasus Penipuan Bisnis Sparepart Mobil Ratusan Juta Ajukan Protes!

BACA JUGA:KPK Panggil 3 Saksi Kasus Nurhadi

“Dalam kegiatan ini konsumen mendapatkan ilmu dan pengalaman baru yang berharga dan langsung menerapkannya,” ujar Jonathans.

Para peserta sangat antusias mengikuti semua rangkaian kegiatan Yamaha WR155R Riding Experience off Road mulai dari penjelasan coaching clinic safety riding oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA), hingga memacu motor di sirkuit.

Acara ini juga sekaligus menjadi ajang Gathering untuk menambah kekerabatan para pemilik motor Yamaha.

BACA JUGA:Sejarah Singkat Hari Guru Nasional, Kenapa Jatuh di Tanggal 25 November?

BACA JUGA:Seharusnya Permohonan Pengujian Pasal 169 UU Pemilu Diajukan Partai Gerindra Bukan Oleh Sekber Prabowo

Menggeber motor off road Yamaha ini di lintasan sirkuit memberikan pengalaman berbeda bagi para peserta karena bisa mengeksplorasi keunggulan Keunggulan WR 155 R secara lebih optimal.

Hal tersebut dikarenakan WR 155 R merupakan sepeda motor On Road dan Off Road yang dapat memberikan pengalaman dan petualangan terbaik dikelasnya yang dilengkapi dengan mesin 155cc VVA LC4V 6 , VVA dan Diasil Cylinder & Forged Piston.

Dengan Rangka Semi Double Cradle+Protector, Suspensi Paling Panjang dan Berdiameter Besar dan Suspensi tipe Link, dengan Gas, Oli dan Adjustable Yamaha WR 155 R juga memberikan kenyamanan berkendara disegala medan dan pengendalian yang stabil dan lincah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: