All New R15 Connected Punya Warna Baru di Awal Tahun 2023

All New R15 Connected Punya Warna Baru di Awal Tahun 2023

All New R15 Connected Punya Warna Baru di Awal Tahun 2023-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mengawali tahun baru 2023, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga merilis warna terbaru All New R15 Connected yang hadir guna memenuhi kebutuhan pecinta motor berslogan “Connect with The R Spirit” ini.

Warna baru dari Yamaha All New R15 Connected tersebut adalah Aggressive Grey telah tersedia dengan mengusung konsep Liberate The Rage, menggambarkan motor berperforma tinggi dengan karakter racy yang kuat untuk mendukung aktivitas di perkotaan. 

BACA JUGA:ARMY Buruan Serbu! Tiket 'BTS: Yet to Come in Cinemas' Dijual Mulai 11 Januari 2023, Harga Termurahnya Rp 200 Ribu

BACA JUGA:SAH! Tiko Resmi Jadi Adik Angkat Bos Jhon LBF, Siap 'Sulap' Rumah Jadi Layak Huni: PS 5 Butuh Nggak?

Berkendara pun semakin percaya diri menggunakan Yamaha All New R15 Connected yang merepresentasikan motor R Series dengan keunggulan racy yang kental di jalanan kota.

Tampilan Yamaha All New R15 Connected dengan warna Aggressive Grey mampu menarik perhatian. 

Didominasi warna abu-abu pada body motor, daya tariknya bertambah dengan diberikannya aksen warna kuning. Menariknya lagi, pada velg juga dilabur dengan warna kuning yang kian mempertegas kualitas racy motor ini.

BACA JUGA:Ricky Rizal Ungkap Naik ke Lantai 3 Rumah Saguling Tidak Perlu Sidik Jari, Bertentangan Kubu Sambo?

BACA JUGA:Kesalahan Fatal Rian Mahendra, Bos Besar PO Haryanto: Waktu Minggat

Motor sport selalu memiliki penggemarnya, sesuai dengan karakternya dan hobi mereka. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Yamaha meluncurkan warna baru All New R15 Connected yang juga dibekali berbagai fitur dan teknologi update seperti Y-Connect,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. YIMM.

“Menggunakan All New R15 Connected warna teranyar ini pun akan semakin meningkatkan rasa percaya diri, sehingga layak menemani biker sebagai partner berkendara,” tambahnya.

BACA JUGA:AC Milan vs AS Roma 2-2, Abraham: Saya Sudah Firasat Bakal Cetak Gol

BACA JUGA:Ini Dia Tampang Pembunuhan ART di Pondok Ranggon, Ternyata Keponakan Majikan

Sebagai informasi, Yamaha All New R15 Connected Series terdiri dari dua varian yaitu Yamaha All New R15M Connected-ABS dan Yamaha All New R15 Connected.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: