Pengguna All New R15 Connected di Yogyakarta Meriahkan bLU cRU Riding Experience Keliling Kaki Gunung Merapi

Pengguna All New R15 Connected di Yogyakarta Meriahkan bLU cRU Riding Experience Keliling Kaki Gunung Merapi

Pengguna All New R15 Connected di Yogyakarta Meriahkan bLU cRU Riding Experience Keliling Kaki Gunung Merapi-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Yamaha konsisten mengadakan kegiatan bLU cRU riding experience di lintasan on road menggunakan R15 Series. 

Aktivitas bLU cRU ini telah menjadi wadah bagi konsumen dan komunitas untuk Enjoy menikmati keseluruhan event, mendapatkan edukasi teknik berkendara yang tepat sehingga mampu Skill Up, serta Connect dengan pengendara motor Yamaha lainnya.

BACA JUGA:Catat! Seri ke-3 balapan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Siap Digelar di Bandung Pekan Ini

Agenda rutin bLU cRU riding experience dilakukan meluas di berbagai wilayah Indonesia untuk menampung hobi dan kecintaan para penggemar R15 Series terhadap line up motor tersebut. 

Selain itu, juga terdapat coaching clinic dari Yamaha Riding Academy (YRA) mengenai teknik berkendara yang tepat sehingga biker makin mahir dalam memanfaatkan keunggulan motor. 

Pengguna generasi terbaru yaitu All New R15 Connected Series yang datang dari kalangan Gen Z juga kerap bergabung merasakan keseruan bLU cRU riding experience.

BACA JUGA:Yamaha X-Ride 125 Punya Warna Baru yang Agresif, Harga Tetap Rp.19 Jutaan

Seperti yang diadakan di wilayah Yogyakarta, konsumen dan komunitas ambil bagian mencoba aktivitas berkendara yang tidak sering dilakukan dengan motor R15 Series, yaitu menyusuri jalur beraspal berkelok-kelok di kaki gunung Merapi pada Minggu 29 Oktober 2023. 

Puluhan peserta beriringan start dari area dealer SBM Mangkubumi menempuh rute yang dilewati berjarak sekitar 20 km.

Rasanya menyenangkan bagi mereka dalam kebersamaan yang dibangun dalam bLU cRU riding experience ini. 

BACA JUGA:Yamaha Umumkan Pemenang Grand Filano Jingle Competition 2023, Ini Dia Para Juaranya!

”Kali ini beda karena diajak Yamaha ke rute yang tidak biasa untuk menggeber motor R15, yaitu ke area kaki gunung Merapi ditantang jalur berbelok-belok,” ujar Hari Pracoyo, peserta bLU cRU riding experience. 

“Ini memberikan pengalaman berkendara berkualitas, dan saya memakai motor R15M Connected yang punya banyak keunggulan diantaranya performa, fitur dan teknologi canggih,” ungkapnya. 

“Bukan hanya riding yang seru, saya pun senang ikut acara ini karena ada pengetahuan tentang teknik berkendara sehingga membuat saya makin percaya diri saat mengendarai motor R15M Connected,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: