Promo Spare Parts dan Aksesories Suzuki Selama GIIAS 2024, Nikmati Potongan Harga dan Hadiah Ekstra

Minggu 21-07-2024,15:03 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

TANGERANG, DISWAY.ID - Suzuki Indonesia tidak hanya meramaikan pameran GIIAS 2024 dengan berbagai produk unggulannya, namun juga memberikan promo untuk Suzuki Genuine Parts (SGP), Ecstar Oil, aksesoris Suzuki Genuine Accessories (SGA), dan merchandise orisinal Suzuki bagi pengunjung.

Berada di sisi kanan booth Suzuki Indonesia Hall 8C ICE-BSD, Tangerang, Banten, pelanggan bisa menemukan area Suzuki Collection yang menawarkan beragam hadiah langsung dan diskon hingga 25 persen untuk setiap transaksi.

Christiana Yuwantie selaku Asst to Aftersales Department Head of Spareparts PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan bahwa Suzuki selalu berupaya untuk memberikan kemudahan dan rasa tenang bagi pelanggan dengan ketersediaan spare parts dan aksesoris. 

“Maka dari itu, kami juga memamerkan berbagai pilihan dari ketersediaan komponen sesuai kebutuhan pelanggan,” paparnya.

BACA JUGA:Tips Nyaman ke GIIAS 2024 dari Suzuki, Pastikan Pilih Waktu yang Tepat

BACA JUGA:D’Massiv Ungkap Pengalaman Pertama Bersama Suzuki, Suzuki APV Hadiah Festival Band Jadi Mobil Belajar Bersama

“Selain itu, kami juga menawarkan merchandise yang dapat menambah kelengkapan koleksi pecinta Suzuki,” ungkapnya.

“Jangan sampai terlewat, karena berbagai promo spesial dan direct gift eksklusif ini hanya bisa didapat oleh para pengunjung selama pameran GIIAS 2024 saja,” tambah Christiana.

Pelanggan setia yang melakukan pembelian spare parts dan aksesoris di booth Suzuki Indonesia selama pameran GIIAS 2024 akan mendapatkan berbagai keuntungan lebih dengan penawaran diskon 25 persen untuk pembelian suku cadang Suzuki Genuine Parts (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA), namun tidak termasuk busi dan oil filter. 

Bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp1.000.000 juga berkesempatan untuk mendapat hadiah ekstra yaitu souvenir eksklusif dari Suzuki. 

BACA JUGA:Harga Terbaik Mobil Baru Idaman di Booth Suzuki GIIAS 2024

BACA JUGA:Selain Barisan Mobil Ramah Lingkungan, Berbagai Aktivitas dan Pertunjukan Seru Disajikan Suzuki Indonesia di GIIAS 2024

Tidak hanya itu saja setiap pembelanjaan ECSTAR Oil minimal Rp500.000 akan mendapat voucher bahan bakar senilai Rp50.000 secara langsung pada saat transaksi, serta ditambah diskon 15 persen khusus untuk pembelian merchandise.

Untuk melayani pembelian suku cadang dan aksesoris Suzuki dengan jaminan orisinalitas dan pengiriman yang pasti, Suzuki menyediakan layanan modern berbasis aplikasi MySuzuki yang bisa diunduh di ponsel pintar atau diakses melalui website www.mysuzuki.id. 

Khusus bagi pengunjung yang mendaftarkan akun MySuzuki di booth Suzuki Indonesia akan berkesempatan untuk mendapatkan souvenir eksklusif. 

Kategori :