Tips Nyaman ke GIIAS 2024 dari Suzuki, Pastikan Pilih Waktu yang Tepat

Tips Nyaman ke GIIAS 2024 dari Suzuki, Pastikan Pilih Waktu yang Tepat

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan panduan untuk memudahkan kedatangan dan menjadikan waktu berburu mobil baru jadi lebih menyenangkan.-suzuki-

JAKARTA, DISWAY – Tahun ini, GIIAS 2024 (18-28 Juli) menjadi pameran otomotif terbesar yang pernah ada di Indonesia, sehingga disarankan kepada pengunjung untuk melakukan persiapan agar kunjungan mereka nyaman. 

Sebagai salah satu partisipan dari Agen Pemegang Merek (APM), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan panduan untuk memudahkan kedatangan dan menjadikan waktu berburu mobil baru jadi lebih menyenangkan.

Pilih kesesuaian alat transportasi dan lokasi parkir

Berlokasi di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, pameran GIIAS 2024 dapat diakses menggunakan berbagai moda transportasi. 

BACA JUGA:KPK, Kejagung dan Departemen Kehakiman AS Bahas Perampasan Aset Hasil Korupsi

BACA JUGA:Catat, Ini Hal-Hal Penting yang Harus Diketahui Sebelum Berkunjung ke GIIAS 2024

Bagi pengunjung dengan kendaraan pribadi, baik motor maupun mobil, tersedia area parkir di basement area serta area outdoor seberang Hall 11. 

Namun jika area parkir tersebut telah penuh, terdapat lokasi alternatif seperti The Breeze, AEON Mall BSD City, BXC Mall, Edutown 2, Pasar Modern Intermoda BSD, dan Stasiun Rawa Buntu yang telah terintegrasi dengan layanan shuttle bus menuju maupun dari ICE BSD dengan waktu beroperasi dari 10:00 WIB hingga 20:00 WIB, sementara layanan pulang atau rute sebaliknya dimulai pukul 11:00 WIB hingga 21:00 WIB.

Membeli tiket secara online

Sebelum datang ke pameran GIIAS 2024, Suzuki menghimbau setiap pengunjung untuk membeli tiket secara online sehingga lebih praktis. 

BACA JUGA:Video Ketua Umum PBNU Gus Yahya ke Israel Beberapa Tahun Lalu Viral Kembali, Sebut Jadi Peluang Minta Perdamaian

BACA JUGA:Sosialisasi P4GN, BATTRA SN Cegah Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Remaja

Tiket dapat diakses melalui dua cara: dengan mengunduh aplikasi Auto360 dari PlayStore atau AppStore, atau melalui situs web www.auto360.id. 

Setelah masuk ke dalam, pengunjung dapat langsung menuju Hall 8C untuk melihat-lihat deretan mobil baru Suzuki serta mengikuti kegiatan di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: