Profil dan Biodata Wanda Hara Fashion Stylist Langganan Artis yang Tuai Kontroversi Gegara Pakai Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki

Senin 22-07-2024,09:00 WIB
Reporter : Syifa Lulu
Editor : Syifa Lulu

JAKARTA, DISWAY.ID -- Nama Wanda Hara kini menjadi topik hangat di media sosial usai dirinya kedapatan memakai cadar saat menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki.

Penampilan Wanda Hara ini mencuri perhatian publik, lantaran mengenakan pakain gamis panjang berwarna hitam lengkap dengan cadar yang menutupi sebagain wajahnya.

Tak hanya itu, Wanda Hara diketahui berada di barisan para wanita saat menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki pada Sebatu, 20 Juli 2024.

BACA JUGA:Heboh! Wanda Hara Pakai Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki, Circle Nagita Slavina Dirujak Netizen: Udah Kelewatan Batas

Hal ini lantas menuai banyak kecaman netizen, yang menyebut dirinya telah menodai pakain muslim wanita demi menutupi identitas dirinya.

Seperti yang banyak diketahui, Wanda Hara merupakan seorang laki-laki yang kini bertransformasi menjadi seorang wanita (transgender).

Hal tersebut juga ditunjukkan oleh dirinya yang kerap berpakaian seperti perempuan di setiap kesempatan.

Lantas siapa sebenarnya Wanda Hara? Simak profil dan biodatanya berikut ini.

BACA JUGA:Hadir Kajian Ustaz Hanan Attaki, Transgender Wanda Harra Disebut Tampil Pakai Cadar, Panitia: Maaf Kami Tidak Tahu

Biodata Wanda Hara

Nama Asli: Irwansyah

Nama Panggilan: Wanda Hara

Tempat, Tanggal Lahir: Medan, 6 April 1985

Usia: 39 Tahun

Kategori :