Kalahkan Madura United, Ini Rahasia Persija Raih Kemenangan Perdana di Piala Presiden 2024

Senin 22-07-2024,17:17 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID- - Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena membocorkan rahasia anak asuhnya mampu membalikan keadaan saat melawan Madura United di Piala Presiden 2024, Minggu 21 Juli 2024.

Pada pertandingan melawan Madura United itu, Persija Jakarta sempat sempat tertinggal 0-1 pada menit kesembilan lewat gol Haudi Abdillah.

BACA JUGA:Bocoran Motifasi dari Carlos Pena Pada Pemain Persija Jakarta Diungkap Andrytani

BACA JUGA:Persiapan Carlos Pena di Laga Perdana dengan Persija Jakarta di Piala Presiden 2024

Akhirnya, Macan Kemayoran comeback dengan gol penyama kedudukan lewat tembakan Reyhan Hannan yang mengenai bek Madura United, bola muntah disambar Riko Simanjuntak dengan sundulan. 

Selanjutnya, Persija Jakarta berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-70 yang berhasil mengubah skor 1-2 lewat Gustavo Almeida melepaskan tembakan mendatar yang gagal dihalau oleh Madura united.

Pelatih asal Spanyol tersebut membeberkan bagaumana cara keluar dari kekalahan tersebut pada laga Piala Presiden 2024 yaitu pergantian strategi yang ampuh.

BACA JUGA:Persija Jakarta Harus Berpisah dengan Sandi Arta Samosir

BACA JUGA:Abimayu Perpanjang Kontrak di Persija Jakarta, Ungkap Target di Liga 1 2024-2025

"Pada babak pertama kami bermain kurang baik. Sepertinya terlihat kami tidak siap dengan intensitas pertandingan cepat hingga akhirnya kemasukan gol cepat," ungkap Carlos Pena dalam keterangan resmi Persija Jakarta.

"Tapi kami mencoba bermain sesuai taktik dan akhirnya bisa menyamakan gol di babak pertama. Pada babak kedua, kami mencoba melakukan pergantian pemain dan akhirnya menang," sambungnya.

Carlos Pena berhasil membuktikan lewat kemenangan perdana bersama Persija Jakarta sejak di tinggalkan oleh Thomas Doll waktu lalu.

"Ini akan menjadi evaluasi bagi kami setelah melihat semua pemain di tiga pertandingan tersebut," tutupnya.

Kategori :