Vespa Mejeng di We The Fest 2024, Apa Misinya?

Selasa 23-07-2024,15:49 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Vespa hadir di festival musik tahunan We The Fest (WTF) 2024. Di event musik bergengsi favorit generasi muda ini, Vespa menghadirkan pengalaman menarik melalui sebuah booth yang dirancang khusus untuk memperkenalkan sejarah legendaris Vespa kepada para pengunjung, dari awal mula kelahiran Vespa di Pontedera, Italia, hingga saat ini.

Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari gaya hidup para pencinta musik, seni dan fashion di Indonesia lewat We The Fest 2024.” 

BACA JUGA:Daftar Motor yang Wajib Memiliki SIM C1, Vespa Termasuk!

BACA JUGA:Cukup Pakai Smartphone, Ini 5 Hack Menangkap Keindahan Vespa

“Kehadiran Vespa pada scene generasi muda sudah tidak asing dimana dalam sejarahnya, Vespa juga senantiasa hadir dan beradaptasi dalam setiap pergerakan dan perubahan gaya hidup, tren musik dan budaya anak muda dari masa ke masa,” ungkap Ayu.

“Hal tersebut jugalah yang menjadi inspirasi dari penampilan kami di We The Fest 2024 yang meng-highlight dinamisme, pergerakan gaya hidup muda dan antusiasme untuk terus trendi dan penuh gaya,” jelasnya.

Booth Vespa di WTF 2024 akan membawa pengunjung menelusuri perjalanan waktu, mengungkap sejarah Vespa yang lahir 78 tahun silam.

BACA JUGA:Vespa Babe Cabita Terjual Rp212 Juta, Disumbangkan Melalui Yayasan Ustadz Khalid Basalamah

BACA JUGA:Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru Resmi Hadir, Penuh Fitur dan Teknologi Anyar

Lahir pada tahun 1946, tepatnya 23 April 2024 di Pontedera, Italia, Vespa diciptakan oleh Enrico Piaggio dengan tujuan untuk menyediakan kendaraan yang praktis, efisien, dan terjangkau bagi masyarakat pasca-Perang Dunia II.

Kota kelahiran Vespa, Pontedera, yang berlokasi tepat pada titik 43º39’45”N 10º37’10”E, kini telah menjadi markas utama Piaggio Group, sekaligus basis produksi Vespa dan museum sejarah Piaggio.

Selama beberapa dekade, Vespa telah menjual lebih dari 19 juta unit di lima benua dan telah berkembang menjadi lebih dari sekadar alat transportasi. 

BACA JUGA:Fati Indraloka Lelang Vespa Mendiang Babe Cabita, Uangnya Akan Disumbangkan untuk Bangun Masjid

BACA JUGA:Puluhan Ribu Skuteris dari Seluruh Dunia Meriahkan Vespa World Days 2024

Sebagai benang merah antara generasi, Vespa kini menjadi ikon budaya yang menghubungkan tren baik musik, budaya, movement, pemikiran anak muda untuk menciptakan fenomena budaya yang beragam sesuai rentang waktu keberadaan Vespa di berbagai negara.

Kategori :