Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru Resmi Hadir, Penuh Fitur dan Teknologi Anyar

Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru Resmi Hadir, Penuh Fitur dan Teknologi Anyar

Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru Resmi Hadir, Penuh Fitur dan Teknologi Anyar-PID-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan model Vespa terkini yang paling dinantikan, New Vespa Primavera & Vespa Sprint Model Year 2024, dengan rancangan terkini dan fitur-fitur berteknologi canggih. 

Model terbaru pada seri Primavera dan Sprint menampilkan DNA Vespa yang kuat sebagai skuter roda dua premium yang legendaris dan ikonik. 

BACA JUGA:Fati Indraloka Lelang Vespa Mendiang Babe Cabita, Uangnya Akan Disumbangkan untuk Bangun Masjid

BACA JUGA:Puluhan Ribu Skuteris dari Seluruh Dunia Meriahkan Vespa World Days 2024

“Vespa Primavera & Sprint terbaru ini merupakan kombinasi yang harmonis antara desain yang timeless namun juga modern dengan peningkatan fitur yang terus dikembangkan untuk para pencinta gaya hidup premium,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia dalam keterangannya, Selasa 30 April 2024.

“Model Vespa terbaru ini akan semakin sempurna melengkapi kebutuhan berbagai karakter para pengendaranya lewat variasi model dan elemen estetika yang berbeda-beda,” tambahnya. 

“Dengan kehadiran model terbaru ini, kami sangat gembira karena Vespa secara signifikan telah memperluas pilihan, untuk semakin memperkaya pengalaman berkendara dengan gaya. So that whatever our beloved customers choose, there’s always the right Vespa for you. It’s up to you,” tuturnya. 

BACA JUGA:Pontedera Jadi Tuan Rumah Vespa World Days 2024, Siap Diserbu Skuteris Seluruh Dunia

BACA JUGA:Vespa Batik Dipamerkan di Museum Batik Indonesia

Vespa Primavera dan Vespa Sprint selalu merepresentasikan semangat paling urban dari Vespa dengan tetap mempertahankan siluet khasnya yang ikonis. 

Kini, melalui peningkatan teknologi sekaligus penyegaran desain, kedua model Vespa tersebut tidak hanya menjadi pilihan mobilitas harian yang andal dan memukau, tetapi juga cerminan dan karakter otentik para pengendaranya. 

Kisah di balik Vespa Primavera dan Vespa Sprint

Vespa Sprint pertama kali rilis pada 1965, sedangkan Vespa Primavera hadir di tahun 1968. Kedua model ikonis ini bertahan hingga beberapa dekade kemudian, membuktikan bahwa merek dengan DNA yang kuat dan relevan lintas generasi ini begitu dicintai oleh penggemarnya.


Vespa Primavera 2024-PID-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: