Ketua Komisi A DPRD Puji Pj Gubernur DKI Jakarta, Era Heru Budi Hartono Memperhatikan Warga Jakarta dengan Sangat Baik

Rabu 24-07-2024,17:52 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

BACA JUGA:Heru Budi: Upacara 17 Agustus di IKN, Hiburannya di Jakarta

"Heru Budi adalah tipikal seorang pemimpin yang sekaligus birokrat. Langkah kinerjanya senantiasa berorientasi pada hasil yang nyata dan dapat dicapai, bukan hingar bingar pemberitaan media. Kerja-kerjanya didasarkan pada data yang valid, bukan atas dasar asumsi-asumsi," ujar Mujiono.

Dukungan Partai Demokrat

Lebih lanjut, Mujiono mengungkapkan bahwa Partai Demokrat tertarik dan melirik Heru Budi Hartono sebagai calon pemimpin Jakarta berikutnya. Ia mengingatkan prestasi Fauzi Bowo, mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga berasal dari kalangan birokrat dan bagian dari keluarga besar Partai Demokrat.

"Kita pernah punya birokrat yang menjadi Gubernur, yaitu Pak Fauzi Bowo. Banyak prestasi spektakuler yang dicapai pada era kepemimpinan beliau. Hampir semua program besar Jakarta yang ada saat ini pondasinya dibangun pada era tersebut," pungkasnya.

Dengan demikian, menurut Mujiono, kepemimpinan Heru Budi Hartono sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta patut diapresiasi dan dilanjutkan untuk terus membawa perubahan positif bagi ibu kota.

Dukungan dan apresiasi dari Ketua Komisi A DPRD, Bapak Mujiono, mencerminkan kepercayaan terhadap kepemimpinan Heru Budi Hartono. Dengan fokus pada efisiensi, ketepatan sasaran, dan hasil yang nyata, diharapkan Jakarta akan terus berkembang dan menghadapi tantangan dengan lebih baik.

Kategori :