Jokowi dan Iriana Resmi Terdaftar di DPT, Bakal Nyoblos Pilkada 2024 di TPS Gambir

Kamis 25-07-2024,07:26 WIB
Reporter : Anisha Aprilia
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana resmi terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) usai mengikuti pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih Pilkada Jakarta.

"KPU DKI Jakarta dan didampingi oleh KPU RI sudah bertemu dengan Bapak Presiden dan memberikan pencocokan data serta memberikan formulir, sudah terdaftar sebagai pemilih di DKI Jakarta," kata Kepala Sekretariat Kepresidenan Heru Budi Hartono yang mendampingi Pantarlih di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu, 24 Juli 2024.

BACA JUGA:Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Sambangi Korban Bencana Sumatera Barat, Serahkan Bantuan pada Korban Terdampak

Di kesempatan yang sama anggota KPU Betty Epsilon Idroos menyebut pihaknya diterima dengan baik dengan Presiden Jokowi untuk mencocokkan data untuk memilih Pilgub Jakarta.

BACA JUGA:Sekretaris Pribadi Ibu Iriana Maju Calon Walikota Bogor, Dapat Restu dari Jokowi

"Kami diterima dengan sangat baik oleh Presiden Joko Widodo dan di sini ada dua dalam satu Kartu Keluarga (KK) Pak Jokowi ada 2 pemilih yang akan menggunakan hak pilih sesuai dengan KK yang ada di dokumen yang dimiliki dan sesuai dengan daftar pemilih yang dimiliki oleh KPU," ujar Betty.

BACA JUGA:Jokowi dan Iriana Nyoblos di TPS 010 Gambir, Kompak Serba Putih

Sementara itu, Ketua KPUD DKI Jakarta Wahyu Dinata mengungkapkan Jokowi dan Iriana terdaftar sebagai pemilih di TPS 06 Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat.

"Sudah ada TPS potensial di TPS 06 Kelurahan Gambir. Biasanya di Kantor LAN," tutur Wahyu.

BACA JUGA:Kata Nusron Wahid Soal Gibran Didorong Iriana untuk Maju Cawapres: Ya Namanya Ibu Pasti Mendoakan Anak

 

 

 

 

 

Kategori :