Percepat Program Elektrifikasi Motor Listrik TVS Iqube jadi pilihan ASN di Bali

Kamis 25-07-2024,12:26 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bertempat di Kantor Dinas Perhubungan Bali TVS resmi kerjasama dalam pembiayaan sepeda motor listrik dengan PT Bank Pembangunan Daerah Bali (Bank BPD Bali), Rabu 24 Juli 2024. 

Kerjasama ini bertujuan untuk memperluas aksesibilitas terhadap kendaraan ramah lingkungan di Pulau Dewata bagi seluruh masyarakat Bali yang mulai beralih menggunakan kendaraan bebas emisi dan turut berpartisipasi dalam membangun lingkungan Bali yang berkelanjutan. 

BACA JUGA:TVS Callisto 110 Punya Warna Baru, Lebih Segar, Harga Tetap Sama

BACA JUGA:Lebarkan Sayap, TVS Indonesia Buka Dealer ke 33 di Tabanan Bali

"Konsentrasi Dinas perhubungan Bali terhadap kendaraan berbasis tenaga listrik sangat lah besar mengingat tujuan nya menekan emisi karbon dan menjadikan daerah pariwisata lebih bersih sejalan dengan proyeksi dari pemerintah pusat, Hal tersebutlah yang mendasari kami memfasilitasi kesepakatan antara DPD Bali dengan TVS” buka Sekertaris Dinas Perhubungan Bali, Standly J.E Suwandhi dalam keterangannya, Kamis 25 Juli 2024.

Kerjasama ini didasari oleh beberapa faktor penting. Pertama, Bali dipilih secara spesifik sebagai wilayah yang mendapat perhatian khusus dari TVS karena komitmen yang tinggi dari Pemerintah Provinsi Bali terhadap elektrifikasi transportasi. 

BACA JUGA:TVS iQube S Mejeng di Jakarta Fair 2024, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Test Ride TVS IQUBE S: Feeling Serasa Motor Konvensional, Tenaga Jos! Mampu Libas Tanjakan Ekstrim

Provinsi Bali sendiri telah menetapkan target untuk mengkonversi kendaraan konvensional menjadi kendaraan listrik, dengan target mencapai 140.000 Electric Vehicles (EV) di Bali pada tahun 2026.

“Kami sangat antusias dapat bermitra dengan PT Bank Pembangunan Daerah Bali dalam upaya memperluas aksesibilitas terhadap kendaraan listrik di Bali. Melalui skema pembiayaan ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam mempercepat transisi menuju mobilitas berkelanjutan di Pulau Dewata," tutur Anang Heriyanto, Manager TVS The Ride Shop Bali.


TVS resmi kerjasama dalam pembiayaan sepeda motor listrik dengan PT Bank Pembangunan Daerah Bali (Bank BPD Bali)-TVS-

Perihal kerjasama Bank BPD Bali dengan TVS, Bank BPD Bali akan memberikan pembiayaan kredit untuk sepeda motor kepada ASN Bali. 

Keuntungan utama bagi ASN yang memilih skema pembiayaan ini termasuk harga yang lebih kompetitif melalui skema pembayaran yang dipersonalisasi, tenor yang lebih panjang dibandingkan dengan institusi lain.

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa TVS IQUBE S Dijual Rp 52,9 Juta, TVS Indonesia: Harga Kami Kompetitif!

BACA JUGA:Motor Listrik TVS IQUBE S Resmi Dijual di Indonesia, Dibanderol Seharga Rp 52,9 Juta

Kategori :