Pengalaman Pengunjung Booth Suzuki Selama GIIAS 2024 yang Antusiasnya Luar Biasa

Kamis 25-07-2024,13:06 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

“Dari informasi yang saya terima, SUV 7-seater ini mampu memberikan efisiensi bahan bakar. Nantinya mobil akan saya gunakan sebagai mobil operasional setiap hari, untuk berangkat kerja dari Depok ke Bekasi, antar anak sekolah, termasuk jalan-jalan juga pastinya,” ungkap Budi sambil menambahkan alasan lainnya memilih mobil terlaris Suzuki ini yaitu memiliki fitur lengkap untuk mendukung mobilitas sehari – hari.

BACA JUGA:Tes Drive Suzuki di GIIAS 2024 Bisa Boyong Sepeda Motor dan Logam Mulia

BACA JUGA:Tips Nyaman ke GIIAS 2024 dari Suzuki, Pastikan Pilih Waktu yang Tepat

Menjadi primadona semenjak diluncurkan, Jimny 5-door tak surut jadi pusat perhatian bagi banyak orang di pameran GIIAS 2024 hingga tercatat sebagai unit uji coba Suzuki paling laris selama 7 hari pameran berjalan. Seorang pengunjung yang melakukan test drive SUV 4x4 tersebut, Ahmad Setiawan, mengungkapkan ketertarikannya untuk mencoba karena sudah lama ingin membeli. 

“Tadi saat mencoba mobilnya, semuanya sudah enak dan mantap. Saya memilih mobil ini karena tampilannya yang maskulin, kebetulan cocok dengan kebutuhan saya yang nantinya akan digunakan sebagai kendaraan untuk cek lokasi dengan kondisi jalanan yang kurang bagus,” jelas Ahmad. 

“Kami sangat berterima kasih kepada pengunjung atas kehadirannya di booth dan melakukan test drive mobil baru Suzuki,” terang Harold.

“Sebagai bentuk apresiasi, kami berikan hadiah menarik secara langsung, serta program undian berhadiah sepeda motor ataupun logam mulia. Harapan kami, cara ini dapat mendorong kepastian keputusan pembelian calon pelanggan, sekaligus menjadi kepuasan jawaban atas kebutuhan solusi mobilitas mereka,” tutup Harold.

Kategori :