Pengalaman Pengunjung Booth Suzuki Selama GIIAS 2024 yang Antusiasnya Luar Biasa

Kamis 25-07-2024,13:06 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

TANGERANG, DISWAY.ID – Satu pekan setelah resmi dibuka, pengunjung terus datang silih berganti memadati pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. 

Keramaian dan antusiasme positif turut dirasakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui kehadiran pengunjung terutama yang melakukan test drive mobil baru Suzuki untuk membuktikan kenyamanan serta kualitas sebelum memantapkan pilihan pembeliannya.

Ungkapan bahagia pun turut diberikan oleh Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, atas tingginya minat pengunjung terhadap suguhan booth Suzuki Indonesia. 

“Selama satu pekan ini kami melihat bahwa GIIAS 2024 mendapat atensi besar dari masyarakat terlihat dari ramainya jumlah pengunjung setiap hari,” jelas Harold.

BACA JUGA:Barisan Mobil Ramah Lingkungan Suzuki di GIIAS 2024

BACA JUGA:Komunitas Suzuki Turut Semarakkan Energi di GIIAS 2024

“Mereka sangat serius dan teliti sebelum membeli mobil baru, bahkan sebagai salah satu kriteria adalah mencoba terlebih dahulu. Keberagaman kebutuhan tersebut, kami coba akomodir lewat 5-unit test drive dalam pagelaran GIIAS 2024,” tambahnya.

Tidak hanya datang, pengunjung turut memberi pujian positif bagi Suzuki Indonesia atas produk, fasilitas dan pelayanan selama pameran GIIAS 2024. 

Ungkapan secara lisan diberikan oleh beberapa calon pelanggan, seperti kekaguman Rizky dari Jakarta terhadap eVX.

“Mobil konsep listrik di tengah booth Suzuki Indonesia sangat menarik perhatian, ditambah lagi suasana booth berwarna minimalis dan elegan sehingga lebih menonjolkan setiap unit yang ada,” paparnya.

BACA JUGA:Bedah Teknologi dan Fitur Suzuki eVX yang Diluncurkan di GIIAS 2024

BACA JUGA:Serbu Promo Menarik Suzuki di GIIAS 2024, Rebut 1 Unit Sepeda Motor dan Logam Mulia

“Dengan adanya penjelasan dari wiraniaga, saya jadi tertarik dengan Grand Vitara. Rencananya saya akan datang lagi untuk mencoba langsung SUV hybrid tersebut serta Jimny 5-door,” tambah Rizky.

Melalui 78 wiraniaga profesional, proses pembelian mobil baru Suzuki pun semakin jelas dan dimudahkan. 

Ditemui di booth, Bapak Budi Setiawan tertarik pada salah satu unit kendaraan ramah lingkungan yaitu New XL7 Hybrid dengan alasan efisiensi bahan bakar serta harga beli yang relatif terjangkau. 

Kategori :