Serbu Promo Menarik Suzuki di GIIAS 2024, Rebut 1 Unit Sepeda Motor dan Logam Mulia

Serbu Promo Menarik Suzuki di GIIAS 2024, Rebut 1 Unit Sepeda Motor dan Logam Mulia

Promo menarik Suzuki Indonesia di GIIAS 2024 mulai dari kemudahan kepemilikan kendaraan hingga beragam aksesories yang menarik.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – Kehadiran Suzuki Indonesia di ajang GIIAS 2024 tak hanya mengusung semua produk terbaiknya, namun juga memanjakan pengunjung dengan berbagai promo menarik.

Promo menarik Suzuki Indonesia di GIIAS 2024 mulai dari kemudahan kepemilikan kendaraan hingga beragam aksesories.

Dalam GIIAS 2024 ini, Suzuki mengusung 15 line-up mobil, termasuk konsep mobil listrik eVX, Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid Cruise dan GX.

Selain itu juga ada Jimny 3-door dan 5-door yang hadir dengan nuansa alam dan petualangan, serta aksesoris bertema urban, offroad, dan marine. 

BACA JUGA:Nonton Drama Korea Serendipity's Embrace Sub Indo Episode 1-8 di VIU, Kim So Hyun Bertemu Cinta Pertamanya!

BACA JUGA:Kepulangan Kloter Terakhir Jamaah Debarkasi Surabaya Dijamin Aman dan Selamat

Tidak ketinggalan Baleno dan S-presso menyapa para pengunjung yang datang ke booth Suzuki Indonesia di pameran GIIAS 2024.

Suzuki juga menghadirkan beragam aksesories dan promo menarik yang mamanjakan pengunjung.

Dalam kesempatan ini Suzuki memberikan promo untuk Suzuki Genuine Parts (SGP), Ecstar Oil, aksesoris Suzuki Genuine Accessories (SGA), dan merchandise orisinal Suzuki bagi para pelanggan setia. 

Terletak di sisi kanan booth Suzuki Indonesia Hall 8C ICE-BSD, Tangerang, Banten, pelanggan bisa menemukan area Suzuki Collection yang menawarkan beragam hadiah langsung dan diskon hingga 25 persen untuk setiap transaksi.

Christiana Yuwantie selaku Asst to Aftersales Department Head of Spareparts PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan bahwa Suzuki berupaya untuk memberikan kemudahan dan rasa tenang bagi pelanggan dengan ketersediaan spare parts dan aksesoris. 

BACA JUGA:Barcelona Beri Janji Manis Nico Williams Agustus akan Direkrut, Arsenal dan Chelsea Siap Menikung

BACA JUGA:Susno Duadji Hingga Reza Indragiri Bakal Jadi Saksi Ahli Jelang Sidang PK Saka Tatal, Kuasa Hukum: Kasus Vina Pasti Terungkap!

“Kami menawarkan merchandise yang dapat menambah kelengkapan koleksi pecinta Suzuki dan berbagai promo spesial dan direct gift eksklusif ini hanya bisa didapat oleh para pengunjung selama pameran GIIAS 2024 saja,” tambah Christiana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: