Serbu Promo Menarik Suzuki di GIIAS 2024, Rebut 1 Unit Sepeda Motor dan Logam Mulia

Serbu Promo Menarik Suzuki di GIIAS 2024, Rebut 1 Unit Sepeda Motor dan Logam Mulia

Promo menarik Suzuki Indonesia di GIIAS 2024 mulai dari kemudahan kepemilikan kendaraan hingga beragam aksesories yang menarik.-reza-

Bagi pelanggan setia yang melakukan pembelian spare parts dan aksesoris di booth Suzuki Indonesia selama pameran GIIAS 2024 akan mendapatkan berbagai keuntungan lebih.

Salah satu promo menarik adalah penawaran diskon 25 persen untuk pembelian suku cadang Suzuki Genuine Parts (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA), namun tidak termasuk busi dan oil filter. 

Bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp1.000.000 juga berkesempatan untuk mendapat hadiah ekstra yaitu souvenir eksklusif dari Suzuki. 

Tidak hanya itu saja setiap pembelanjaan ECSTAR Oil minimal Rp500.000 akan mendapat voucher bahan bakar senilai Rp 50.000 secara langsung pada saat transaksi.

BACA JUGA:Kepincut Dengan All New Ertiga Hybrid Cruise di GIIAS 2024, Seorang Pengunjung Siap Pindah ke Suzuki

BACA JUGA:Tes Drive Suzuki di GIIAS 2024 Bisa Boyong Sepeda Motor dan Logam Mulia

Belanja di booth Suzuki GIIAS 2024 semakin seru dengan ditambah diskon 15 persen khusus pembelian merchandise.

Pengunjung juga tak hanya disugukan dengan produk terbaiknya, namun Suzuki juga menyiapkan sajian aktivitas interaktif dan hiburan selalu menjadi ciri khas booth Suzuki Indonesia.

Pada GIIAS 2024 kali ini, pengunjung bisa berpartisipasi pada permainan Kinect Games maupun Remote Control Offroad Games yang seru dan menyenangkan. 

Pengalaman bersama mobil Suzuki juga semakin berkesan ketika menjajal langsung 5 model andalan Suzuki di arena Test Drive. 

Energi pengunjung akan semakin bertambah lewat penampilan band ternama yang akan menghibur di booth Suzuki Indonesia selama akhir pekan, seperti D’masiv dan Kim Band.

BACA JUGA:Harga Terbaik Mobil Baru Idaman di Booth Suzuki GIIAS 2024

BACA JUGA:D’Massiv Ungkap Pengalaman Pertama Bersama Suzuki, Suzuki APV Hadiah Festival Band Jadi Mobil Belajar Bersama

Momen-momen ceria pengunjung dapat diabadikan lewat Photobox yang hasilnya dapat dicetak secara langsung. 

Bagi pengunjung yang membawa anak, tersedia Kids Corner yang dilengkapi dengan berbagai permainan anak dan Nursery Room bagi para ibu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: