Penusukan Di Dalam Mobil, Korban Baru Kenal 2 Bulan Dengan Pelaku

Kamis 25-07-2024,21:36 WIB
Reporter : Fajar Ilman
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Polisi mengungkap bahwa tersangka KAS (20) yang menyerang NRS (19 ) di dalam mobil di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, baru dua bulan kenal setelah mereka berkenalan melalui media sosial.

"Baru dua bulan berkenalan, mereka berkomunikasi melalui WhatsApp setelah awalnya bertemu di media sosial," ujar AKP Nurma Dewi dari Kasi Humas Polres Jakarta Selatan pada Kamis 25 Juli 2024.

BACA JUGA:Ngerih! Laga Pembuka Euro 2024 Jerman vs Skotlandia Makan Korban, 2 Orang Tewas, 3 Orang Luka-luka Akibat Penusukan

BACA JUGA:Terkuak, Begini Motif Pelaku Penusukan Ustadz di Kebon Jeruk

Nurma menjelaskan bahwa selain menusuk korban dengan pisau lipat, pelaku juga menyerang korban dengan menjambak rambut, membuatnya terdiam. Setelah kekerasan tersebut, pelaku memaksa korban turun dari mobilnya.

"Dia disuruh turun, bawa barang-barangnya, dan ditinggalkan di dekat warteg di sekitar lokasi kejadian," jelas AKP Nurma.

Saat ini, korban sedang dirawat di rumah sakit karena luka-luka yang dialaminya, termasuk luka di tangan dan leher akibat tusukan pisau.

BACA JUGA:Melawan saat Diamankan, Pelaku Penusukan Ustaz Saidi Dilumpuhkan Timah Panas oleh Polisi

BACA JUGA:Pelaku Penusukan Ustaz di Kebon Jeruk Ditembak Polisi, Melawan Saat Ditangkap

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap seorang pria berinisial KAS (20) yang menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap seorang wanita berinisial NRS (19).

Kejadian tragis ini terjadi di dalam mobil di Jalan Barito, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin, 22 Juli 2024, sekitar pukul 02.30 WIB.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, menjelaskan bahwa kejadian tersebut, berawal pelaku dan korban  berkenalan di media sosial kemudian bersepakat ketemu setelah komunikasi lewat WhatsApp.

"Pertemuan mereka berlangsung di rumah salah satu teman N. Pada tanggal 20 Juli 2024 sekitar pukul 23.22 malam, mereka melanjutkan perjalanan bersama, mengobrol, dan akhirnya berhenti di sebuah apartemen di Lenteng Agung," katanya kepada wartawan, Kamis 25 Juli 2024.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Pelaku Penusukan Ustaz Saidi di Pesing Akhirnya Ditangkap Polres Jakbar

BACA JUGA:Sepekan Berlalu, Pelaku Penusukan Ustaz Saidi di Pesing Belum Tertangkap, Polisi Ungkap Kendalanya

Kategori :