5 Daftar Film Horor Agustus 2024 yang Tayang di Bioskop, Siap-Siap Bikin Merinding!

Sabtu 27-07-2024,20:07 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

Film Kromoleo menceritakan kisah teror menegangkan di desa Majenang, Jawa Tengah ketika gadis muda bernama Zia datang dari kota untuk menghadiri pemakan sang ibu.

Sebelum datang ke Desa Mejenang, Zia sempat dilarang oleh sang kakek namun ia bersikeras untuk kembali ke desa tersebut.

Selain untuk menghadiri pemakaman sang ibu, Zia juga ingin menghilangkan rasa penasarannya tentang keberadaan ayahnya yang menghilang misterius.

Kedatangan Zia ke desa tersebut mengundang Kromoleo kembali muncul dan meneror desa hingga satu persatu warga berakhir dengan tragis.

Saat berusaha bertahan hidup di tengah ancaman Kromoleo, Zia akhirnya mengetahui fakta hubungan keluarganya yang melibatkan sang ayah dan kakeknya hingga terjadi pertumpahan darah di masa lalu.

4. Thaghut

Tayang: 29 Agustus 2024

Pemain:  Leo Sungkar, Putri Ayudya dan Dimas Anggara

Film Thaghut menceritakan seorang ustad yang dirasuki oleh sosok jin jahat.

Tak hanya itu, film Thaghut juga menghadirkan cerita yang sarat dengan unsur religius dan kengerian, mengeksplorasi pertarungan antara kebaikan dan kejahatan.

5. Sakaratul Maut


Film Sakaratul Maut bakal tayang di bioskop pada bulan Agustus 2024.-@rapifilm-Instagram

Tayang: 1 Agustus 2024

Pemain: Indah Permatasari, Aksara Dena, Siti Fauziah Saekhoni, Maryam Supraba dan lainnya.

Film ini menceritakan kisah Retno dan Wati dan ayahnya bernama Pak Wirto yang mempunyai pegangan (dalam kepercayaan Jawa adalah jimat atau makhluk halus yang mengikuti).

Hal tersebut membuatnya tak dapat lepas dari sakaratul maut yang ia hadapi di akhir hidupnya.

Kategori :