Mudah! Simak 4 Cara Tukar Tambah Produk Elektronik Kondisi Rusak dan Mati di Blibli

Minggu 28-07-2024,12:36 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID – Tukar tambah produk elektronik  kini bisa dilakukan di platform e-commerce.

Blibli Tiket, PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli memeriahkan ulang tahunnya yang ke-13 dengan rangkaian promo spesial yang bikin belanja aneka kebutuhan semakin untung.

Tak hanya menerima produk elektronik usang dan berfungsi, kini Blibli meluncurkan layanan Tukar Tambah pertama di industri e-commerce yang juga menerima produk elektronik rusak ataupun mati total dengan proses tanpa ribet secara daring bagi pelanggan. Produk elektronik lama dihargai lebih tinggi sebagai penawaran spesial di HUT Blibli berlaku untuk televisi, kulkas dan mesin cuci.

BACA JUGA:Buruan! Samsung Galaxy Z (Foldable) Series Terbaru Masih Bisa Pre-Order di Blibli, Catat Tanggalnya

Selain memungkinkan pelanggan hanya bayar selisih harga dari penukaran produk elektronik lama dengan yang baru, selama periode ini solusi Tukar Tambah juga menawarkan sejumlah keuntungan bagi pelanggan, meliputi voucher ekstra senilai hingga Rp500.000, cicilan gratis biaya hingga 24 bulan, jaminan produk 100% orisinil, serta mendapat Blibli Tiket Rewards.

Dijamin tanpa kecewa.

Seluruh keunggulan tersebut menjadikan transaksi lewat solusi Tukar Tambah semakin tumbuh signifikan sejak diluncurkan pada tahun 2019, dimana kategori produk yang paling populer untuk ditukar tambah adalah smartphone, televisi, kulkas, mesin cuci, dan Air Conditioner (AC).

BACA JUGA:Link dan Cara Beli Tiket Social Chic 2024 di Stadion Madya GBK, Lewat Blibli.com

David Michum, Head of Value-Added Services, Blibli, mengatakan ekosistem omnichannel commerce yang didukung solusi bernilai tambah dari Blibli adalah solusi atas berkembangnya tren zero consumer yang memiliki preferensi belanja secara omnichannel dan belanja yang bertanggung jawab di tengah masyarakat Indonesia.

“Dalam menjamin akses belanja omnichannel yang lebih seamless, Blibli terus berinovasi hadirkan berbagai jenis solusi bernilai tambah yang relevan dengan kebutuhan dan tren belanja masyarakat dari masa ke masa,” kata David.

BACA JUGA:Ikut Jualan Properti Hasil Kerja Sama dengan Perumnas, Ini Strategi Blibli Gaet Daya Beli Konsumen

Dia menambahkan, produk usang atau rusak menjadi masalah sehari-hari yang dihadapi pelanggan, untuk itu kami hadirkan solusi Tukar Tambah bagi pelanggan dengan proses tanpa ribet, pelanggan puas tanpa kecewa, dan lebih penting lagi produk usang/rusak tidak menjadi sampah di rumah.

"Kami senang menjadi bagian dari solusi masalah yang dihadapi pelanggan dan akan terus berinovasi untuk melayani pelanggan dengan sepenuh hati.”

Untuk dapat menikmati layanan bernilai lebih yang ditawarkan oleh solusi Tukar Tambah di Blibli sangatlah mudah, berikut langkah-langkahnya:

Kategori :