Makin Nyaman dan Tenang Memiliki Sepeda Motor dan Mobil dengan Astra Financial di GIIAS 2024, Berikan Layanan Pembiayaan Hingga Asuransi

Minggu 28-07-2024,13:56 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Dengan berbagai promo ini, pengunjung yang mengajukan pembiayaan sepeda motor Honda melalui FIFGROUP di GIIAS 2024 dapat menghemat hingga Rp8.867 juta.

BACA JUGA:Surprise! Robert Downey Jr Kembali ke Marvel Jadi Doctor Doom di Film Avengers: Doomsday Tayang 2026

BACA JUGA:Mudah! Simak 4 Cara Tukar Tambah Produk Elektronik Kondisi Rusak dan Mati di Blibli

Selain itu melalui Moxa dan Astra Life yang memberikan memberikan perlindungan menyeluruh, Astra Life hadir dengan menyediakan asuransi jiwa yang memberikan perlindungan bagi pengendara. 

Menurut Lim Lizal selaku Chief Executive Officer Moxa bahwa Moxa sebagai aplikasi interconnected hub memungkinkan masyarakat untuk mengakses berbagai layanan keuangan dengan mudah. 

“Dengan Moxa, pengunjung GIIAS 2024 dapat dengan mudah mengajukan pembiayaan sepeda motor, memantau status pengajuan, dan melakukan pembayaran angsuran melalui satu aplikasi,” terangnya.

”Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam mengelola keuangan,” tambah Lim Lizal. 

BACA JUGA:Kumpulan Link Twibbon Hari Hepatitis Sedunia 2024 Gratis Lengkap Ucapan, Cocok Buat Status di Media Sosial

BACA JUGA:Partai Negoro Tanggapi Wacana Duet Anies Baswedan-Abraham Samad di Pilkada Jakarta 2024

Tidak hanya itu, pengguna aplikasi Moxa juga berkesempatan mendapatkan cashback ekstra dan promo eksklusif lainnya selama GIIAS 2024 berlangsung.

Moxa sendiri dengan sistem Open Application Programming Interface (Open API) menyediakan 40 produk layanan keuangan, mulai dari pembiayaan motor dan mobil baru, pembiayaan modal usaha, layanan asuransi, tabungan digital, pinjaman multiguna, investasi reksa dana hingga pembiayaan syariah yang siap berperan menyediakan solusi keuangan pelanggan di setiap fase kehidupan.

Selain itu Astra Life juga hadir dengan solusi asuransi jiwa dan kesehatan yang dirancang untuk memberikan perlindungan menyeluruh bagi pengendara sepeda motor.

Alkaf Ghozali selaku CMO Astra Life mengungkapkan bahwa  Dengan memiliki asuransi dari Astra Life, pengendara tidak hanya terlindungi dari risiko kecelakaan, tetapi juga mendapatkan ketenangan pikiran saat berkendara.

Tidak ketinggalan promo menarik dari Astra Life di GIIAS 2024, seperti layanan pembiayaan kendaraan roda empat dengan produk asuransi jiwa kredit. Untuk produk individu, terdapat penawaran menarik seperti cashback hingga 67 persen untuk setiap pembelian asuransi jiwa Flexi di ilovelife.co.id, dan Logam Mulia untuk setiap pembelian asuransi jiwa berbasis unit link dan tradisional lainnya. 

BACA JUGA:Partai Negoro Tanggapi Wacana Duet Anies Baswedan-Abraham Samad di Pilkada Jakarta 2024

BACA JUGA:Food Bank Dinilai Jadi Solusi Mengatasi Persoalan Sampah

Kategori :