Makin Nyaman dan Tenang Memiliki Sepeda Motor dan Mobil dengan Astra Financial di GIIAS 2024, Berikan Layanan Pembiayaan Hingga Asuransi

Minggu 28-07-2024,13:56 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Selain itu, untuk setiap transaksi dengan QRIS Astra Pay di acara GIIAS 2024, akan mendapatkan gratis asuransi jiwa senilai Rp10 juta dari Astra Life.

Kolaborasi lainnya juga dilakukan oleh Astra Life termasuk produk Sinatra PerisaiKu melalui DANASTRA, yang merupakan asuransi jiwa kumpulan mikro bekerja sama dengan FIFGROUP, serta AVA Group Proteksi Dinamis melalui FINATRA, yang memberikan perlindungan asuransi terhadap risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dan cacat tetap akibat kecelakaan. 

Selain itu, Astra Life juga memiliki program kerjasama stand-alone micro-insurance untuk pengguna Moxa.

Kolaborasi ini menegaskan komitmen Astra Financial untuk memberikan solusi keuangan yang komprehensif, mulai dari pembiayaan, kemudahan transaksi melalui fintech, hingga perlindungan asuransi. 

Dengan begitu, masyarakat dapat menikmati hidup dengan sepeda motor impian tanpa rasa khawatir.

BACA JUGA:Sandi Harian Hamster Kombat Hari ini 28 Juli 2024 Lengkap Kode Morse, Dapatkan 3 Kartu Combo Sekarang!

BACA JUGA:Beli Wuling New Confero S Dapat Air ev di GIIAS 2024

Dalam ajang GIIAS kali ini juga tak ketinggalan ACC dan TAF yang merupakan solusi pembiayaan yang fleksibel dari Astra Financial.

ACC dan TAF hadir dengan berbagai memberikan penawaran spesial khusus bagi pengunjung offline GIIAS 2024 dapat menikmati bebas biaya admin, DP ≥30 persenADDM (angsuran dibayar di muka) pada pembelian passenger car dengan special rate bunga mulai 0,67 persen melalui layanan pembiayaan kendaraan roda empat dari ACC dan TAF. 

Sementara untuk penawaran secara online melalui SEVA atau astrafinancialevent.com, pengunjung dapat menikmati bebas biaya admin, DP ≥25 persen ADDM dapat mengajukan pembelian dengan tenor enam tahun dengan suku bunga 6,67 persen, berlaku untuk pengambilan 1 unit per pengunjung.

Kategori :