Makin Nyaman dan Tenang Memiliki Sepeda Motor dan Mobil dengan Astra Financial di GIIAS 2024, Berikan Layanan Pembiayaan Hingga Asuransi

Minggu 28-07-2024,13:56 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

TANGERANG, DISWAY.ID – Tak hanya fokus pada pembiayaan mobil, namun Astra Financial juga ikut mengakomodir kebutuhan pengendara sepeda motor Tanah Air.

Hal tersebut diwujudkan oleh Astra Financial dengan kolaborasi FIFGROUP, Moxa, Astra Life, AstraPay, ACC, Toyota Astra Finance (TAF),Maucash, SEV, MOXA, Bank Saqu dan Garda Oto dari suransi Astra,yang bertujuan untuk memberikan pengalaman kepemilikan sepeda motor yang aman, nyaman, dan bebas khawatir bagi setiap konsumen.

Dalam ajang Astra Financial Talkshow yang dibungkus dengan tema ’Cara Enjoy Jalani Hidup dengan Miliki Sepeda Motor Lengkap dengan Proteksi Diri’, di GIIAS 2024 yang merupakan bentuk dukungan Astra Financial pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam meningkatkan literasi keuangan guna  mencapai 65 persen dan inklusi keuangan 93 persen pada tahun 2027.

BACA JUGA:Tragis! Pengemudi Motor Asal Depok Tewas Terlindas Bus di Jalan Tendean

BACA JUGA:Mobil Damkar Depok Diteriaki Bobrok Oleh Warga, Selang Bocor Bikin Petugas Panik

Daniel Hartono selaku Chief Marketing Officer (CMO) FIFGROUP mengungkapkan bahwa program ini bentuk komitmen FIFGROUP untuk memberikan layanan pembiayaan sepeda motor yang cepat dan mudah selama GIIAS 2024. 

”Proses pengajuan hingga verifikasi hanya membutuhkan waktu 1-2 jam, sehingga konsumen dapat segera memiliki sepeda motor impian mereka,” ujar Daniel.

Daniel juga membocorkan beberapa trik agar proses verifikasi dapat dilakukan dengan cepat, adapu yang pertama adalah memastikan semua dokumen yang diperlukan lengkap.

Langkah kedua dengan menjaga riwayat kredit agar tetap baik dan ketiga, membuktikan penghasilan tetap dengan menunjukkan slip gaji, surat keterangan kerja, atau bukti penghasilan lainnya. 

BACA JUGA:GIIAS 2024: 5 Tips Beli Motor Impian dari FIFGroup

BACA JUGA:Wanita Medan Tewas Sedot Lemak di Klinik Kecantikan Depok, Kapolres Metro Depok: Keterangan 2 Orang Saksi Telah Kami Kantongi

Adapun trik keempat, memastikan tempat tinggal jelas dan yang kelima, memerhatikan batasan usia untuk pengajuan cicilan motor, yaitu minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun. 

Sedangkan yang trekhir adalah dengan mepertimbangkan untuk memberikan uang muka yang lebih besar. 

Dalam ajang GIIAS 2024 ini, FIFGROUP juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbagai program menarik.

Mulai dari cashback ekstra bagi customer yang melakukan pengajuan melalui aplikasi MOXA, potongan tenor untuk pembelian motor tertentu hingga promo bunga spesial untuk berbagai jenis motor. 

Kategori :