Wanita Medan Tewas Sedot Lemak di Klinik Kecantikan Depok, Kapolres Metro Depok: Keterangan 2 Orang Saksi Telah Kami Kantongi

Wanita Medan Tewas Sedot Lemak di Klinik Kecantikan Depok, Kapolres Metro Depok: Keterangan 2 Orang Saksi Telah Kami Kantongi

ENS yang merupakan korban meninggal dunia diduga setelah menjalani prosedur sedot lemak di Klinik Kecantikan WSJ di Jalan Ridwan Rais, Beji Timur, Kota Depok-Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang wanita berinisial ENS (30) asal Medan, Sumatera Utara, dilaporkan meninggal dunia.

ENS yang merupakan korban meninggal dunia diduga setelah menjalani prosedur sedot lemak di Klinik Kecantikan WSJ di Jalan Ridwan Rais, Beji Timur, Kota Depok, di mana kejadian tersebut terjadi pada 22 Juli 2024.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana, menyatakan bahwa kasus ini terdeteksi melalui media sosial beberapa hari lalu.

"Kami langsung mencari informasi dan melakukan penyelidikan setelah kasus ini viral di media sosial," ujarnya pada Minggu, 28 Juli 2024.

BACA JUGA:Vivo Indonesia Beri Beasiswa Mahasiswa Tiongkok Kuliah di President University

BACA JUGA:GIIAS 2024: 5 Tips Beli Motor Impian dari FIFGroup

Kombes Arya Perdana menekankan pentingnya perhatian terhadap kasus ini.

"Ini menjadi perhatian kita, karena kita tidak ingin kejadian-kejadian berikutnya dimana orang masuk ke klinik kecantikan kemudian berakhir dengan meregang nyawa," ucapnya.

Saat ini, pihak kepolisian telah memeriksa dua orang saksi dan memperoleh keterangan yang mengonfirmasi kejadian tersebut.

Korban, ENS, telah dibawa pulang ke kampung halamannya di Sumatera Utara. Penyelidikan masih berlangsung untuk menentukan langkah selanjutnya.

BACA JUGA:Mudah! Simak 4 Cara Tukar Tambah Produk Elektronik Kondisi Rusak dan Mati di Blibli

BACA JUGA:Kumpulan Link Twibbon Hari Hepatitis Sedunia 2024 Gratis Lengkap Ucapan, Cocok Buat Status di Media Sosial

Sedangkan pasca tewasnya wanita asalah Medan yang melakukan sedot lemak, klinik WJS yang terletak di Jalan Ridwan Rais, Beji Timur, Kota Depok Jawa Barat terlihat sepi.

Pantauan Disway.Id di lokasi pada Minggu 28 Juli 2024, tak ada aktivitas apapun di klinik tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: