Vicky Prasetyo Deklarasikan Maju Jadi Calon Wakil Bupati Pemalang, Begini Reaksi Netizen

Senin 29-07-2024,18:44 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Vicky Prasetyo resmi mendeklarasikan diri untuk mencalonkan sebagai Wakil Bupati Pemalang, Jawa Tengah. Figur publik dengan julukan 'Sang Gladiator' dipastikan akan ikut dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

Kabar mengenai deklarasikan diri sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Pemalang itu diabadikan oleh Vicky Prasetyo lewat akun media sosialnya.

BACA JUGA:Anak Vicky Prasetyo Masuk RS Gegara Gejala DBD dan Tipes: Mohon Doanya

BACA JUGA:Vicky Prasetyo Bakal Laporkan Balik Kontraktor Terkait Dugaan Penipuan, Curhat Kasusnya Berdampak Pada Anak

Pada foto yang diunggah, Vicky Prasetyo terlihat sudah turun ke lapangan alias blusukan kepada masyarakat Kabupaten Pemalang.

Sementara, keterangan pada foto yang diunggah, Vicky Prasetyo meminta doa dan dukungan agar bisa menjadi calon Wakil Bupati Kabupaten Pemalang.

"Bismillahirrahmanirrahim. Mohon Doa restu serta dukungannya untuk menjadi Wakil Bupati di Kabupaten Pemalang," ucap Vicky Prasetyo, dikutip Senin 29 Juli 2024.

Adapun visi dan misi mantan suami Angel Lelga itu ikut mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kabupaten Pemalang itu lantaran ingin memperkenalkan kekayaan dan potensi dari tanah kelahirannya ke seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Vicky Prasetyo Ngaku Ditipu Kontraktor Hingga Melibatkan Polres Kerawang, Anak 'Sang Gladiator' Tak Mau Sekolah

BACA JUGA:Vicky Prasetyo Ternyata Gengster Pasar dan Aniaya Orang, Dipenjara saat Usia 16 Tahun

"Pemalang dengan kekayaan alam dan potensi daerahnya yang luar biasa kita kenalkan di seluruh indonesia Inilah kabupaten Pemalang," tutur Vicky.

"Dan mulai bermimpi menjadi orang sukses di tanah kelahiran dirimu sendiri," ujarnya.

Unggahan Vicky Prasetyo itu menuai komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang justru menentang pencalonan Vicky Prasetyo sebagai Wakil Bupati Kabupaten Malang.

"Cukup si gotik aja kena gombalan, jangan sampai warga pemalang," tulis netizen.

"Kagak setuju gua," tulis netizen lainnya.

Kategori :