Vicky Prasetyo Ternyata Gengster Pasar dan Aniaya Orang, Dipenjara saat Usia 16 Tahun

Vicky Prasetyo Ternyata Gengster Pasar dan Aniaya Orang, Dipenjara saat Usia 16 Tahun

Vicky Prasetyo cerita di SL Media bersama Sule.-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID - Vicky Prasetyo tak malu-malu mengungkapkan kisah masa lalunya.

Rupanya, mantan suami Angel Lelga itu mengaku pernah mendekam di penjara saat usianya masih 16 tahun lantaran menjadi gengster pasar.

"Saya pernah jadi ketua gengster di Cikarang dengan megang banyak wilayah jajahan, kayak terminal, pasar tradisional dan lain-lain," kata Vicky Prasetyo dikutip dari Youtube SL, Jumat 23 Februari 2024.

"Ya kita pernah di masa kelam yang sangat dekat dengan kekerasan. Makanya usia 16 tahun, saya pernah masuk penjara," sambungnya.

Tak hanya pernah menjadi gengster pasar, tetapi juga mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut juga mengaku melakukan penganiayaan terhadap seseorang.

Sehingga, Vicky terlibat pertengkaran. Beruntung, permasalahan yang dialami oleh Vicky bisa diselesaikan dengan cara damai dan kekeluargaan.

"Waktu itu penganiayaan, pernah bentrok, berantem terus sempat nyabet seseorang dengan senjata. Setelah itu damai ya udah selesai gitu," ujar Vicky Prasetyo.

Karena kejadian penganiayaan dan pernah menjadi gengster membuat Vicky Prasetyo memberikan julukan untuk dirinya sebagai 'sang gladiator'.

"Ya itu cuma pertarungan aja. Makanya kenapa sekarang orang menganggap identitas seorang gladiator, karena saya suka bertarung," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: